whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Laptop Mouse Pad

Laptop memberi Anda pad mouse internal yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan mesin bahkan tanpa mouse. Pad mouse mencakup area panel sentuh dan setidaknya dua tombol lainnya, tombol kiri dan tombol kanan. Beberapa alas mouse juga menyertakan area bilah gulir atau tombol daya yang memungkinkan Anda untuk menghidupkan dan mematikan alas mouse, tergantung kapan Anda perlu menggunakannya. Menggunakan mouse pad seringkali membutuhkan kombinasi mengetuk dan menyentuh touch pad dan mengklik tombol.

Langkah 1
Tekan tombol daya mouse pad laptop, jika mouse pad tidak merespons.

Langkah 2
Geser jari Anda dengan ringan melintasi permukaan alas mouse untuk memindahkan kursor di layar Anda.

Langkah 3
Ketuk jari Anda pada permukaan alas mouse untuk mensimulasikan klik mouse. Beberapa item mungkin mengharuskan Anda mengetuk dua kali untuk mengaktifkan, sama seperti mereka mengharuskan Anda mengklik dua kali dengan mouse.

Langkah 4
Klik tombol tombol kiri mouse sebagai alternatif untuk mengetuk mouse. bantalan. Tombol ini berfungsi sama dengan tombol kiri mouse.

Langkah 5
Klik tombol kanan mouse pad untuk klik kanan dan objek atau membuka menu klik kanan. Tombol ini berfungsi sama dengan tombol kanan mouse.

Langkah 6
Klik dan tahan tombol kiri mouse pad untuk memilih item dan geser jari Anda melintasi permukaan mouse pad untuk menyeret item melintasi layar. Lepaskan tombol tombol kiri mouse untuk menjatuhkan item. Ini juga berfungsi ketika Anda perlu menggulir ke atas dan ke bawah bilah gulir situs web atau menyorot teks.
Geser jari Anda ke atas dan ke bawah bagian bilah gulir di sisi kanan pad mouse Anda untuk berinteraksi dengan bilah gulir program atau situs web. Bergantung pada model laptop Anda, mouse pad Anda mungkin tidak menyertakan fitur ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306486.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan Laptop AS di Eropa

    Banyak pengguna laptop AS yang bepergian ke Eropa mengalami dilema ketika mereka menyadari bahwa laptop AS mereka tidak kompatibel dengan outlet listrik Eropa. Masalahnya adalah bahwa elektronik AS dirancang untuk bekerja pada arus bolak-balik standar 120 volt (VAC) - menjadikannya tidak sesuai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com