whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mentransfer Data Dari Kertas ke Komputer?

Saat Anda terjebak hanya dengan cetakan dokumen yang panjang dan perlu melakukan perubahan, mengetik ulang seluruh file dapat menghabiskan waktu berjam-jam. Namun, jika Anda memiliki pemindai atau mikrofon, beberapa alternatif menjadi tersedia. Dengan pemindai, utilitas pengenalan karakter optik dapat mengubah pemindaian menjadi file yang dapat diedit. Dengan mic, komputer Anda dapat mengambil dikte. Meskipun jauh lebih cepat daripada mengetik, tidak ada metode yang bekerja dengan sempurna, jadi selalu periksa kesalahan dokumen Anda sebelum mengirimnya.

Memindai dan OCR
Pemindai mendigitalkan kertas ke dalam file gambar, seperti ", 3, [[File-file ini berfungsi baik untuk foto dan formulir yang sudah diisi, tetapi jangan membuatnya mudah untuk memodifikasi data. Program pengenalan karakter optik menyelesaikan masalah dengan mengubah gambar yang dipindai menjadi dokumen teks biasa. Beberapa pemindai menyertakan utilitas OCR mereka sendiri, seperti halnya program seperti Adobe Acrobat dan Microsoft OneNote. Untuk menjalankan OCR pada PDF yang dipindai di Acrobat XI, buka menu "View", klik "Tools," pilih "Text Recognition" dan pilih dokumen dan halaman yang akan dikonversi. Di OneNote 2013, masukkan gambar, klik kanan, pilih "Salin Teks dari Gambar" dan kemudian tempel teks dengan "Ctrl-V." Google Drive juga menawarkan OCR otomatis, mengekstraksi teks dari PDF apa pun yang Anda unggah dan buka di Documents.

Entri Suara
Windows menyertakan perangkat lunak pengenalan suara yang dapat mengetik dokumen dari dikte. Untuk memulai, cari dan buka "Windows Speech Recognition" pada layar Start Windows 8 dan 8.1 atau menu Start Windows 7. Ikuti instruksi pengaturan, dan kemudian buka dokumen kosong. Baca kertas Anda dengan keras untuk memasukkannya ke dalam komputer. Pengenalan ucapan Windows tidak secara otomatis memasukkan tanda baca, jadi Anda perlu mengucapkan setiap tanda baca dengan keras. Beberapa program pengenalan ucapan komersial menawarkan bentuk tanda baca otomatis terbatas, tetapi bahkan dengan alternatif ini, Anda perlu menentukan simbol yang kurang umum seperti titik koma.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303156.html

Perangkat lunak
  • Cara Mentransfer Data Komputer Menggunakan Cat 5 Cable

    Baik Anda telah membeli komputer baru atau ingin mengambil file dari komputer lain, Anda mungkin ingin memindahkan semua file sekaligus. Jika kedua komputer memiliki port Ethernet, Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara, menggunakan kabel Cat5. Windows XP mendukung metode transfer file yang d

  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

    Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com