whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mematikan Komputer Jarak Jauh Dari Prompt Perintah

Struktur perangkat lunak jaringan Windows menyediakan beberapa pernyataan baris perintah yang memungkinkan administrator untuk menjalankan fungsi pada desktop dengan cepat. Fungsi-fungsi baris perintah ini bermanfaat ketika administrator jauh dari server dan perlu menjalankan perintah pada desktop pengguna, termasuk perintah "shutdown". Perintah mematikan memungkinkan Anda untuk mematikan atau me-reboot komputer jarak jauh di jaringan.

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows dan masukkan "cmd" ke dalam kotak teks. Tekan tombol "Enter". Ini membuka baris perintah Windows Anda.

Langkah 2
Masukkan "shutdown.exe /?" ke dalam baris perintah dan tekan "Enter." Ini menampilkan sintaks perintah dan opsi yang Anda miliki seperti mematikan atau mem-boot ulang komputer jarak jauh.

Langkah 3
Ketikkan perintah berikut untuk mematikan komputer jarak jauh: shutdown.exe -s -m \\ \\ computername -f Ganti "computername" dengan nama komputer jarak jauh. Sakelar "s" memerintahkan utilitas pematian untuk mematikan mesin, dan sakelar "f" memaksa semua aplikasi yang terbuka untuk menutup.
Masukkan kata sandi administrator komputer jarak jauh. Hanya administrator yang dapat mematikan komputer jarak jauh, jadi ini diperlukan jika Anda tidak masuk ke jaringan dengan akun administrator.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303595.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengakses Remote Desktop

    Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Cara Boot Toshiba Dari CD

    Saat menggunakan komputer Toshiba, Anda mungkin menemukan kebutuhan untuk mem-boot komputer Anda dari CD. Mem-boot komputer Anda dari CD memungkinkan Anda menghindari penggunaan sistem operasi Windows yang diinstal. Anda mungkin perlu melakukan ini untuk memperbaiki masalah dengan sistem operasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com