whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Dokumen Adobe ke Word

Dokumen Adobe, juga dikenal sebagai file PDF, umumnya digunakan untuk dokumen teks, grafik, dan grafik. Namun, tidak semua pengguna komputer memiliki Adobe Reader, yang diperlukan untuk membuka file PDF. Untuk memastikan kompatibilitas dengan pengguna lain saat berbagi dokumen, akan sangat membantu untuk mengonversi file PDF ke dokumen Word. Proses ini juga bermanfaat ketika pengguna perlu mengedit file PDF tanpa membeli program pengeditan PDF seperti Adobe Acrobat.

Gunakan "PDF-to-Word"

Langkah 1
Alat konversi online "PDF-to-Word" adalah utilitas gratis yang memungkinkan pengguna mengunggah file PDF apa pun dari hard disk lokal komputer dan mengubahnya menjadi file dokumen Word. Kemudian mengirim dokumen yang dikonversi ke alamat email yang disediakan. Salah satu manfaat alat ini adalah ia dirancang untuk mengkonversi dan memposisikan kembali secara akurat semua isi dokumen setelah konversi. Dengan kata lain, formatnya tetap sama.

Langkah 2
Masuk ke situs web PDF-to-Word (lihat Referensi di bawah ini untuk tautannya).

Langkah 3
Klik "Pilih File" di bawah Langkah 1. Telusuri untuk menemukan PDF yang akan dikonversi ke dokumen Word. Klik pada file dan tekan "Buka."

Langkah 4
Klik untuk memilih ".DOC" di bawah Langkah 2.
Ketikkan alamat email Anda di Langkah 3. Klik pada tombol "Konversi" . Arahkan ke akun email yang disediakan. Cari email dari PDF-to-Word di kotak masuk. Jika Anda tidak melihatnya, periksa folder "Spam" atau "Junk" Anda. Buka emailnya. Dokumen Word disertakan sebagai lampiran. Klik di atasnya dan pilih "Simpan" untuk mengunduh file ke lokasi aman di hard drive komputer.

Gunakan "Konversi PDF ke Word"

Langkah 1
"Konversi PDF ke Word "adalah alat online yang mirip dengan" PDF-to-Word. " Ini juga gratis dan memungkinkan pengguna mengonversi file PDF apa pun ke dokumen Word. Salah satu manfaat alat online ini adalah mengunduh dokumen yang dikonversi secara langsung di komputer Anda alih-alih mengirimnya ke alamat email.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web "Konversi PDF ke Word" ( lihat Referensi di bawah ini untuk tautannya.

Langkah 3
Klik "Pilih File." Telusuri untuk menemukan PDF yang akan dikonversi ke dokumen Word. Klik pada file dan tekan "Buka."

Langkah 4
Klik pada tombol "Konversi dan Unduh."
Klik "Simpan" ketika kotak dialog pengunduhan muncul. Pilih lokasi yang aman di komputer Anda, ketik nama untuk dokumen Word dan klik "Simpan."

Gunakan "PDFOnline"

Langkah 1
"PDFOnline" adalah konversi gratis lainnya alat utilitas. " program ini tidak memerlukan alamat email. Dokumen Word akan siap segera setelah konversi selesai.

Langkah 2
Navigasikan ke situs web PDFOnline (lihat Referensi di bawah ini untuk tautannya).

Langkah 3 - Klik pada "Pilih File." Telusuri untuk menemukan PDF yang akan dikonversi ke dokumen Word. Klik pada file dan tekan "Buka."

Langkah 4
Klik "Unggah dan Konversi." Utilitas kemudian akan mengonversi file PDF.
Klik kanan pada tautan "Klik kanan di sini untuk mengunduh file Word." Pilih "Simpan." Pilih lokasi yang aman di hard drive komputer dan klik "Simpan" untuk mengunduh file Word.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303159.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com