whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda. Virus ini dapat dicegah jika Anda memiliki perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda yang akan membantu melindungi komputer Anda dari virus. Jika komputer Anda terinfeksi virus ini saat Anda menggunakan Yahoo! Messenger virus dapat dikirim ke orang-orang yang ada di daftar teman Anda. Messenger segera sehingga Anda tidak menyebarkan virus.

Langkah 1
Tutup browser Internet Anda dan lepaskan kabel Internet Anda dari komputer Anda. Ini untuk memastikan bahwa virus tidak menyebar saat terhubung online.

Langkah 2
Buka opsi "Start" di komputer Anda dan kemudian klik pada opsi "drive C". Klik pada opsi "Program Files" dan kemudian klik pada opsi "Yahoo Messenger".

Langkah 3
Klik pada ikon "Uninstall" dan lakukan proses menghapus instalan Yahoo! "Messenger from your computer.", 3, [[Setelah proses penghapusan selesai pastikan untuk menghapus semua Yahoo! Ikon dan pintasan messenger dari komputer Anda.

Langkah 4
Unduh uji coba gratis Norton AntiVirus 2010 dari Download.com (lihat Sumberdaya). Simpan perangkat lunak ke desktop Anda dan kemudian instal setelah unduhan selesai.

Langkah 5
Buka perangkat lunak Norton AntiVirus 2010 dan klik tombol "Pindai". Virus akan ditemukan dan kemudian dapat memilih untuk menghapusnya dan virus lain yang ditemukan pada komputer Anda. Anda dapat membeli perangkat lunak Norton AntiVirus di lain waktu juga setelah masa uji coba 30 hari berakhir agar komputer Anda dan Yahoo! Messenger lebih aman dari virus.
Nyalakan kembali komputer Anda dan kemudian sambungkan kembali ke Internet. Pergi ke Yahoo! Situs web Messenger untuk mengunduh aplikasi lagi. Ketika Anda masuk dengan akun Yahoo! akun informasi Anda dan daftar teman akan tetap sama, tetapi virusnya akan hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301160.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Driver Audio

    Driver audio digunakan untuk memasok suara ke program media dan perangkat suara di komputer Anda. Mereka datang dalam berbagai jenis dan memiliki fitur berbeda untuk meningkatkan kualitas audio. Namun, mereka dapat rusak, rusak atau hilang tergantung pada pembaruan sistem dan apa yang Anda instal di

  • Cara Memperbaiki Virus yang Memblokir Situs Web

    Virus menyebabkan banyak kerusakan pada komputer Anda. Beberapa virus dirancang untuk duduk di antara komputer Anda dan koneksi Internet Anda sehingga beberapa atau semua situs web yang ingin Anda kunjungi dilarang. Hal ini dapat membuat penelusuran web dan penelitian menjadi sulit, jika tidak s

  • Cara Memperbaiki Virus RPC

    Virus RPC, atau Remote Procedure Call, juga disebut sebagai virus worm MSBLAST.EXE, memperoleh akses ke komputer atau jaringan Anda dengan menyerang kerentanan Windows. Kerentanan yang paling umum diserang adalah Windows DCOM RCP, dalam kasus di mana pengguna lalai menginstal patch keamanan. Kecuali

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com