whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Data Game Dari Satu Wii ke Yang Lain

Nintendo Wii menyimpan data gimnya menggunakan memori internal sendiri, tidak seperti produk Nintendo lainnya, yang menyimpan data pada kartrij gim. Itu berarti jika Anda mendapatkan Wii baru atau ingin menunjukkan kepada teman Anda kemajuan game di Wii lain, Anda mungkin harus mentransfer data game Anda. Wii dapat mentransfer data ini ke kartu SD atau SDHC, dan prosesnya hanya memerlukan beberapa langkah.

Wii Simpan Game
Setiap kali Anda memainkan game di Wii, data Anda, seperti game kemajuan dan karakter yang Anda buat, disimpan ke memori internal konsol. Ini berbeda dari Xbox 360 dan manajemen data PS3, karena keduanya menggunakan hard drive. Memori seringkali lebih terbatas daripada ruang hard drive, tetapi juga lebih cepat, sehingga ada manfaat dan keterbatasan pada perangkat keras Wii. Wii memiliki memori 512MB, jadi jika Anda menggunakan semua memori itu, Anda harus menghapus beberapa data, tetapi biasanya 512MB lebih dari cukup.

Transfer Data
Kapan pun Anda mentransfer data dari satu perangkat ke perangkat lainnya, Anda menyalin setiap bagian data dari perangkat pertama ke perangkat kedua. Beberapa perangkat dapat melakukan ini melalui jaringan atau melalui Internet, yang seringkali merupakan metode yang sederhana dan cepat. Wii memang memiliki kemampuan untuk terhubung ke jaringan, tetapi sayangnya Anda tidak dapat mentransfer data dengan cara itu. Anda dapat menggunakan penyimpanan eksternal untuk ini, dan yang Anda butuhkan hanyalah kartu SD atau SDHC tunggal.

Mentransfer Data Game - Proses mentransfer data game cukup mudah. Anda pertama-tama menyalin data ke kartu SD dengan memasukkan kartu dan memilih opsi "Pengaturan Wii" dari menu utama Wii. Lalu Anda pilih "Manajemen Data," "Simpan Data" lalu "Wii." Lihat dua tab. Yang pertama adalah "Wii," dan dipilih secara default; itu menunjukkan data di Wii. Yang kedua adalah "Kartu SD," dan itu menunjukkan data pada kartu. Kemudian yang Anda lakukan hanyalah memilih game yang akan ditransfer di tab Wii, klik "Copy" di menu yang muncul dan biarkan untuk menyalin. Kemudian cukup letakkan kartu SD di Wii kedua, navigasikan ke tab "SD Card" di bagian "Manajemen Data", klik permainan dan kemudian pilih "Salin" lagi.

Pertimbangan
Jika Anda ingin menggunakan kartu SDHC, Anda harus memiliki kedua upgrade Wiis untuk setidaknya Wii Menu 4.0. Kartu SD standar baik untuk mentransfer data game, tetapi jika Anda memutuskan untuk menggunakan kartu SDHC, Anda memerlukan versi menu yang tepat. Selain itu, Anda harus memiliki ruang yang cukup pada kartu SD untuk mentransfer data game. Datanya kecil, jadi mungkin tidak akan ada masalah, tetapi Anda dapat menghapus data menggunakan Wii atau menggunakan komputer. Opsi untuk menghapus data ditemukan dengan memilih file di tab "Kartu SD" di "Manajemen Data," lalu memilih "Hapus."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309965.html

Perangkat lunak
  • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

    Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

  • Cara Mentransfer Data Dari Satu Flash Drive ke Yang Lain

    Flash drive adalah hard drive portabel yang memungkinkan data dalam jumlah besar (seringkali beberapa gigabytes) ditransfer dengan cepat dan mudah. Flash drive tidak memiliki bagian yang bergerak dan karena itu dapat mengakses data dengan cepat, meskipun ini dibatasi oleh kecepatan kemampuan USB

  • Bagaimana Saya Mentransfer Data Dari Kertas ke Komputer?

    Saat Anda terjebak hanya dengan cetakan dokumen yang panjang dan perlu melakukan perubahan, mengetik ulang seluruh file dapat menghabiskan waktu berjam-jam. Namun, jika Anda memiliki pemindai atau mikrofon, beberapa alternatif menjadi tersedia. Dengan pemindai, utilitas pengenalan karakter optik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com