whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Internet Explorer Gratis Perbaiki Alat

Mungkin Internet Explorer (IE) Anda macet atau macet secara acak. Ini adalah kejadian umum, dan sangat membuat frustrasi karena Anda mungkin tidak pernah tahu mengapa itu terjadi. Salah satu alasan paling umum adalah karena IE telah terinfeksi malware (kependekan dari perangkat lunak berbahaya) dari salah satu situs yang telah Anda jelajahi.

Serangan malware pada IE sering muncul dalam berita, membuat banyak pengguna percaya bahwa itu lebih rentan terhadap virus daripada browser lain. Namun, menurut situs IT Ars Technica, hanya tampak bahwa IE sangat rentan karena memiliki pangsa pasar yang jauh lebih besar daripada browser lain dan karenanya lebih ditargetkan oleh penulis virus.

IE versi 8, Ars Technica menyatakan, sebenarnya adalah salah satu browser teraman di luar sana. Jika Anda mengalami masalah dengan IE, ada banyak perangkat lunak gratis untuk membantu Anda, dan beberapa yang terbaik tercantum dalam artikel ini.

Bersihkan Registry Anda
Sebelum Anda mencoba perbaikan IE alat, penting untuk terlebih dahulu membersihkan Windows Registry Anda. Sistem operasi Windows Anda, yang menjalankan komputer Anda, menyimpan basis data semua perangkat lunak dan perangkat keras yang terpasang di komputer Anda yang disebut Registry. Sayangnya, Registri dapat rusak oleh malware atau perangkat lunak yang diinstal secara sah yang belum sepenuhnya terhapus ketika tidak diinstal. Registry berisi semua pengaturan dan perintah untuk menjalankan Internet Explorer, dan ketika rusak, ia tidak dapat lagi berkomunikasi dengan baik dengan browser Anda, menyebabkan masalah yang Anda lihat di layar. Untuk membersihkan Registry Anda, situs IT Ezine Artikel merekomendasikan unduhan gratis Registry Clean Up. Pembersihan Registry akan memindai Registry Anda dan memperbaiki kesalahan. Ini pada gilirannya akan menyelesaikan masalah dengan IE dan membuat komputer Anda berjalan jauh lebih cepat.

Penyelamat IE - Jika IE mogok pada halaman tertentu yang Anda butuhkan - misalnya, formulir yang Anda isi keluar - Anda dapat memulihkannya dengan Penyelamat IE. Penyelamat IE akan me-reboot halaman terakhir yang dikunjungi atau memungkinkan Anda untuk menutup halaman untuk membuka tab kosong. Jika Anda mengetik informasi pada halaman, ini juga akan dikembalikan. Program ini hadir sebagai ikon kecil pada bilah alat Anda, dan menyediakan cadangan yang berguna jika Anda menemui masalah.

Pemeriksaan Fitur Microsoft
Di situs web mereka, Microsoft menunjukkan bahwa tidak semua masalah dengan IE disebabkan oleh malware Banyak kesalahan halaman sebenarnya dapat diselesaikan dengan mengosongkan cache browser Anda, mengubah pengaturan browser default Anda, dan menggunakan perintah lain yang ditemukan di IE Toolbar Anda. Untuk daftar lengkap masalah browser IE yang tidak terhubung ke malware dan cara memperbaikinya, kunjungi situs web Microsoft (lihat bagian Referensi).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302971.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Memperbaiki Kunci Registri Kosong

    Kunci registri kosong tidak ada nilainya dengan registri Windows dan menggunakan sejumlah besar sumber daya sistem. Mereka biasanya ditinggalkan oleh program dan aplikasi yang dihapus dan dapat dihapus dengan mudah tanpa merusak komputer Anda. Menggunakan pembersih registri gratis, Anda dapat de

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com