whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi TIF ke DWG

Format File Gambar Tagged (.TIFF /.TIF) adalah format gambar berbasis raster yang dibuat pada tahun 1992 oleh Adobe. Grafik berbasis raster dibuat dengan mewarnai piksel dalam dokumen untuk membuat gambar. Ketika grafik raster diperbesar di atas resolusi ukuran standar mereka, mereka akan menjadi terdistorsi atau teranimasi. Format file gambar (.DWG) adalah format gambar berbasis vektor yang awalnya dikembangkan pada akhir 70-an untuk digunakan dengan perangkat lunak Computer-Aided Design (CAD). Untuk mengonversi antara grafik raster dan grafik vektor, pelacakan perangkat lunak konversi harus digunakan.

Konversi Menggunakan MagicTracer

Langkah 1
Unduh, pasang dan buka versi uji coba dari MagicTracer (tautan disediakan di Sumberdaya di bawah ini, klik “Unduh MagicTracer”).

Langkah 2
Klik “File” lalu “Open Image.” Temukan dan pilih file .TIFF Anda dan klik "Buka."

Langkah 3
Klik "Raster" lalu "Linear Edge" untuk mengoptimalkan gambar untuk konversi. Klik "Vektor" sang "Konversi Vektor." Klik "OK" lalu "OK" lagi untuk kedua jendela pilihan (ini dapat dibiarkan sebagai default untuk konversi sederhana).
Klik "File" lalu "Simpan File Vektor" dan pilih ".dwg" dari jenis file drop menu turun.

Konversi Menggunakan VectorNow

Langkah 1
Unduh, instal, dan buka versi uji coba VectorNow (tautan yang disediakan di Sumberdaya di bawah, klik "Unduh Uji Coba Gratis").

Langkah 2
Klik tombol "..." di sebelah "Input Image File:" lalu cari dan pilih file .TIFF Anda.

Langkah 3
Pilih "DWG" dari “Output Type:” menu tarik-turun.

Langkah 4
Klik tombol “…” di sebelah “Output File:” untuk memilih folder untuk konversi.
Klik “Convert” untuk konversi file.

Konversi Menggunakan WinTopo Raster ke Vector Converter

Langkah 1
Unduh, instal, dan buka WinTopo Raster ke Vector Converter (tautan yang disediakan di Sumberdaya di bawah ini, isi formulir dengan detail pribadi dan se lect "WinTopo Freeware").

Langkah 2
Klik "File" lalu "Buka" dan cari file .TIFF Anda.

Langkah 3
Klik "One Touch Vectorisation "Tombol (jari menekan ke bawah kotak biru).
Klik" File "lalu" Save As "dan pilih .dwg dari daftar ekstensi file. Klik "Simpan" untuk mengekspor gambar vektor Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302969.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

    Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

  • Bagaimana Mengonversi WMA ke Doc

    Mengonversi file WMA (Windows Media audio) ke DOC (Microsoft Works) menyediakan cara mudah untuk membaca atau mencari melalui rekaman audio pidato tanpa harus mendengarkan atau menyalin keseluruhan rekaman. Program mudah untuk mengonversi ucapan ke teks adalah Wave to Text, yang dapat Anda unduh dan

  • Bagaimana Saya Mengonversi DXF ke DWG?

    Wadah DXF (File Format Penukaran File) adalah jenis file yang sangat umum dikembangkan oleh AutoDesk dan digunakan dalam paket perangkat lunak desain AutoCAD. Formatnya berbasis ASCII, yang membuatnya kompatibel dengan beragam format. DWG (AutoCAD Drawing Database File) adalah format berpemilik untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com