whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Kecepatan Unduhan Saya

Tidak ada yang lebih menyebalkan selain unduhan lambat. Bahkan jika komputer Anda berada di atas garis dan sangat cepat, Anda akan tetap berada di bawah kendali koneksi internet Anda. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang akan berdampak besar pada kecepatan unduhan Anda. Jika Anda mengalami unduhan lambat, coba solusi ini dan lihat bagaimana pengalaman Anda meningkat.

Tingkatkan Cache DNS Anda

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" dan pilih "Lari." Saat prompt dijalankan muncul, ketik frasa "REGEDIT" dan tekan "Enter."

Langkah 2
Navigasikan ke direktori berikut ini di registri Anda: HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SYSTEM \\ CurrentControlSet \\ Services \\ Dnscache \\ Parameter

Langkah 3
Klik kanan pada ruang putih di sebelah kanan dan tambahkan empat entri DWORD baru ke registri: CacheHashTableBucketSize, CacheHashTableSize, MaxCacheEntryTtlLimit dan MaxSOACacheEntryTtlLimit.

Langkah 4
Tetapkan nilai data ke nilai desimal berikut: CacheHashTableBucketSize ke 1, CacheHashTableSize ke 384, MaxCacheEntryTtlLimit ke 64000 dan MaxSOACacheEntryTtlLimit ke 301.
Mulai ulang komputer Anda untuk menyimpan perubahan ke registri Anda. Browser Anda akan mengalami peningkatan kecepatan yang signifikan saat memulai ulang.

Bersihkan Bandwidth Anda

Langkah 1
Muat ulang menu REGEDIT dengan menekan "Mulai," "Jalankan," lalu masukkan "REGEDIT" dan tekan tombol Enter.

Langkah 2
Temukan entri registri berikut: HKEY_LOCAL_MACHINE \\ SOFTWARE \\ Policies \\ Microsoft \\ Windows.

Langkah 3
Klik kanan pada folder Windows dan buat kunci baru, berjudul "Psched."

Langkah 4
Klik kanan pada ruang putih di panel kanan, pilih "Baru" dan pilih "DWORD." Buat entri DWORD baru bernama "NonBestEffortLimit."
Tetapkan nilai entri baru ini menjadi nol. Ini akan menonaktifkan cadangan otomatis Windows sebesar 20 persen dari bandwidth Anda dan seharusnya membuat komputer Anda terasa lebih cepat di web.

Kiat
Ada banyak alat yang dapat menganalisis kecepatan koneksi Anda dan memberikan rekomendasi tentang langkah-langkah apa akan membuat segalanya lebih cepat. Pertimbangkan untuk berbicara dengan pakar jaringan untuk saran tentang program-program ini jika koneksi Anda tetap lambat.

Peringatan

  • Hati-hati saat mengedit file di registri Windows. Menyesuaikan atau menambahkan file ke area sensitif ini di komputer Anda dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki jika tidak dilakukan dengan benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303550.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

      Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

    • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

      Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com