whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Rundll32.exe

Rundll32.exe sangat penting untuk fungsionalitas sistem operasi Windows Anda. File program ini mengeksekusi semua file dynamic link library (DLL) Anda dan menempatkan perpustakaannya ke dalam memori sistem. Tanpa file ini, komputer Anda akan menjadi tidak stabil dan berjalan sangat lambat. File berjalan dari direktori sistem Anda, mis., C: \\ Windows \\ System32. Jika dijalankan dari lokasi lain, kemungkinan besar telah diarahkan atau disusul oleh virus atau Trojan Horse dan perlu diinstal ulang setelah masalah virus telah diatasi.

Temukan Salinan dari Rundll32.exe pada Sistem Anda

Langkah 1
Gunakan alat Pencarian Windows untuk menentukan apakah rundll32.exe ada di komputer Anda. Klik "Mulai," "Cari," "Semua File dan Folder."

Langkah 2
Ketik "rundll32.exe" di bagian "Semua atau Bagian dari Nama File".

Langkah 3 - Pilih "Semua Hard Disk Lokal" dari daftar drop-down "Lihat:" untuk hasil terbaik dan klik "Cari."

Langkah 4
Catat setiap jalur spesifik tempat file berada.

Langkah 5
Hapus kejadian apa pun dari file yang tidak ada di C: \\ Windows \\ Options \\ Install, C: \\ ServicePackFiles, atau file kabinet dari Anda Instalasi Windows awal. Ini adalah indikasi virus atau Trojan Horse yang perlu ditangani secara terpisah.
Lanjutkan ke "Dengan Salinan Rundll32.exe di Sistem Anda" jika Anda telah menemukan salinan file yang sah. Lewati ke "Tanpa Salinan Rundll32.exe di Sistem Anda" jika Anda belum.

Dengan Salinan Rundll32.exe di Sistem Anda

Langkah 1 - Klik "Mulai, "lalu" Run ", untuk membuka jendela perintah.

Langkah 2
Ketik" msconfig "di bidang yang berlabel" Open "dan tekan" Enter. " Ini membuka System Configuration Utility. Klik tombol "Expand File" pada tab General.

Langkah 3
Ketik "rundll32.exe" di bidang "File to restore". Ketik lokasi salinan file di bidang "Pulihkan dari", mis., "C: \\ Windows \\ Options \\ Install". Ketik lokasi tempat file harus berada di bidang "Simpan file dalam", mis., "C: \\ Windows \\ System32".
Klik pada "Expand." Jika file tersebut ditemukan dan disalin ke folder System32, file sistem Anda telah dipulihkan. Jika file tidak dapat diinstal ulang dari lokasi alternatif, Anda harus menginstal ulang Windows untuk memulihkan file.

Tanpa Salinan Rundll32.exe di Sistem Anda

Langkah 1 - Masukkan Disk Instalasi Anda ke dalam drive CD.

Langkah 2
Klik "Mulai," "Jalankan" untuk membuka jendela perintah. Ketik "msconfig" di bidang yang berlabel "Open" dan tekan "Enter." Ini membuka System Configuration Utility. Klik tombol "Expand File" pada tab General.

Langkah 3
Ketik "rundll32.exe" di bidang "File to restore". Ketik lokasi drive disk instalasi di bidang "Pulihkan dari", mis., "D: \\". Ketik lokasi tempat file harus berada di bidang "Simpan file dalam", mis., "C: \\ Windows \\ System32".
Klik pada "Expand." Jika file tersebut ditemukan dan disalin ke folder System32, file sistem Anda telah dipulihkan. Jika file tidak dapat ditemukan secara terpisah pada disk instalasi, Anda harus menginstal ulang Windows untuk memulihkan file.

Peringatan

  • Proses Rundll32.exe terdaftar sebagai kerentanan backdoor yang mungkin digunakan oleh peretas untuk mendistribusikan malware. Risiko keamanan ini perlu dihapus dari komputer Anda dengan perangkat lunak anti-virus terkemuka.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302505.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

      Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

    • Cara Menghentikan Msiexec.exe

      Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com