whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Virus Iexplore.exe

iexplorer.exe adalah file yang digunakan oleh sistem operasi Windows untuk membantu menjalankan Internet Explorer. Namun, jika file telah rusak atau diambil alih oleh file malware, Anda harus memperbaiki masalah ini dengan menghentikan file agar tidak berjalan di sistem komputer. Ini karena file mulai memperlambat seluruh sistem komputer. Proses ini adalah prosedur yang relatif cepat.

Tahan "ctrl," "alt" dan "delete," lalu lihat semua proses yang berjalan di Windows Task Manager. Jika Anda melihat iexplore.exe, pilih dan klik "Hapus."

Keluar dari Windows Task Manager, lalu klik "Mulai" dan "Jalankan." Jika menggunakan sistem operasi Windows Vista atau Windows 7, tahan tombol "Windows" dan "R" untuk membuka jendela "Run".

Ketik "MSCONFIG" dan klik "OK." Hapus centang "Muat Item Startup" dari menu, lalu klik "OK" dan nyalakan ulang komputer.

Klik "Start," "(My) Computer" dan klik dua kali folder "C:". Dari sini pilih "Program Files," lalu "Internet Explorer." Lihat melalui jendela Internet Explorer untuk "iexplore.exe." Klik kanan daftar file dan tekan "Hapus" untuk menghapus file dari komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313252.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Memasang Autorun EXE

    Membuat file autorun memulai wizard penginstalan untuk aplikasi yang ditulis untuk Microsoft Windows. File autorun diinstal pada CD-ROM di mana itu adalah file pertama yang dijalankan ketika pengguna memasukkan disk ke dalam komputer. File menunjuk ke instalasi yang sesuai yang dapat dieksekusi pada

  • Cara Menghapus Virus Dari Regedit

    Registri pada komputer adalah area yang mengontrol dan menyimpan semua informasi pemrosesan untuk perangkat keras dan perangkat lunak yang tersimpan pada sistem. Untuk mengakses registri secara manual, Anda harus mengetik kode Regedit ke dalam opsi Jalankan Windows. Seperti area komputer lainnya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com