whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows.

Kesalahan 204 Ditentukan
Kesalahan 204 pada PC adalah kesalahan runtime. Runtime adalah eksekusi aktual dari sebuah program komputer dan "saat runtime" berarti ketika program sedang berjalan.

Kesalahan Runtime
Kesalahan runtime adalah kesalahan yang terjadi saat program sedang berjalan. Kesalahan runtime biasanya akan menghentikan program dari menjalankan dan mematikannya. Menurut survei IBM, hingga dua pertiga dari kode program sering ditujukan untuk penanganan kesalahan.

Saat Kesalahan 204 Muncul
Runtime Error adalah beberapa pesan kesalahan yang paling umum muncul di PC . Runtime Error 204 muncul karena beberapa faktor, tetapi akan sering muncul segera setelah Windows mulai, menyebabkan program tidak berfungsi, program tidak terbuka, dan terkadang membuat crash seluruh sistem. Malware, kelemahan perangkat lunak, dan masalah registri adalah penyebab paling umum dari Runtime Error 204.

Apa yang Terjadi 204 Kesalahan - Runtime Error 204 adalah kesalahan dalam registri yang rusak. Registri adalah bagian integral dari PC, yang mengandung komponen sistem operasi dan pengaturan aplikasi. Jika registri rusak, sistem dapat macet.

Memperbaiki Kesalahan 204
Jika Anda mengerti komputer dan dapat mendeteksi program aktual yang merupakan sumber kesalahan, Anda dapat pergi ke registri dan secara manual menyelesaikan masalah. Untungnya, kesalahan runtime sangat umum, program telah dibuat khusus untuk menyelesaikan kesalahan runtime; program yang paling banyak digunakan adalah alat pembersih registri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302157.html

Perangkat lunak
  • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

    Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com