whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja yang memiliki Microsoft Excel atau aplikasi Office lainnya dan ingin mengintegrasikan penggunaan Skype dengan program-program tersebut. Untuk menggunakan bilah alat ini, Anda harus sudah menginstal aplikasi Skype di komputer Anda.

Langkah 1
Unduh bilah alat Skype Office. Toolbar ini menambahkan ikon atau pita ke Excel yang memungkinkan Anda menggunakan Skype dari dalam dokumen Excel apa pun. Bilah Alat Office dapat diunduh dari situs web Skype resmi di www.skype.com/download/skypeofficetoolbar/. Klik tombol "Unduh Sekarang" untuk memulai unduhan aplikasi.

Langkah 2
Instal aplikasi toolbar di Excel. Dalam kebanyakan kasus, dan dalam sistem operasi Windows, Anda hanya perlu mengklik dua kali pada file .exe (executable) yang diunduh untuk memulai proses instalasi. Saat memasang Bilah Alat Skype, pilih bahasa default Anda saat diminta dan terima pengguna akhir Skype dan perjanjian privasi.

Langkah 3
Buka dokumen Microsoft Excel. Jika menggunakan Excel 2007 klik pita berlabel "Skype," yang seharusnya terletak di sebelah kanan pita Office lainnya.

Langkah 4
Klik tombol "Buat Skype Links" atau "Nomor Sorotan" pada Bilah Alat Skype Office. Kedua perintah ini menyoroti semua nomor telepon sepuluh digit dalam dokumen Excel, tetapi setiap tombol berfungsi secara berbeda. Tombol "Buat Tautan Skype" menambahkan hyperlink ke setiap nomor telepon sementara tombol "Nomor Sorotan" menambahkan SmartTag ke nomor telepon.
Klik pada nomor telepon di dalam dokumen Excel Anda. Jika Anda mengklik nomor yang hyperlink, aplikasi Skype akan terbuka meminta Anda untuk mengkonfirmasi panggilan nomor telepon. Jika Anda mengklik nomor yang disorot dengan SmartTag, pilih opsi menu "Panggil nomor ini dengan Skype" untuk melakukan panggilan. Gunakan headset atau mikrofon Anda untuk melanjutkan percakapan Anda.

Kiat
Lihat situs web Skype resmi atau forum komunitas Skype untuk bantuan dalam menggunakan Toolbar.

Item yang Anda butuhkan

  • Aplikasi Skype

  • Skype Office Toolbar
  • Headset
  • Mikrofon
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301556.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

      Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

    • Bagaimana Mengenalinya jika Teman Online dengan Skype

      Skype, salah satu penyedia layanan voice over IP terkemuka, telah mengambil badai Eropa dan diatur untuk melakukan hal yang sama di Amerika Serikat. Skype menawarkan panggilan jarak jauh gratis ke mana saja di Amerika Serikat dan Kanada, dari kenyamanan di mana pun Anda dapat membawa komputer An

    • Cara Menggunakan Excel Sebagai Basisdata

      Format tabel yang sama dengan yang digunakan Excel untuk menyimpan angka dan rumus juga dapat digunakan untuk membangun basis data yang dapat ditelusuri menyimpan informasi untuk bisnis atau penggunaan pribadi Anda. Kolom lembar kerja Excel dapat berfungsi seperti bidang dalam database yang menggamb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com