whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Selebaran di Microsoft Word 2007

Membuat brosur di Microsoft Word 2007 sangat sederhana. Yang diperlukan hanyalah imajinasi dan sedikit latihan dengan program perangkat lunak. Sebenarnya tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda buat. Merupakan ide bagus untuk memiliki gambaran kasar tentang apa yang Anda inginkan dari selebaran Anda dan kemudian menambahkan beberapa komponen keren ke dalamnya. Anda dapat menambahkan gambar, teks khusus, dan bagan informatif ke selebaran Anda hanya dengan mengklik beberapa tombol.

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Anda dapat menemukannya di bawah "Semua Program" atau ketik "kata" sederhana ke dalam bilah pencarian komputer Anda.

Langkah 2
Ketikkan informasi apa pun yang ingin ditampilkan brosur Anda. Di bawah tab Beranda, Anda dapat mengubah font, ukuran, dan warna huruf Anda. Anda dapat mencetak tebal, garis bawah, atau menggunakan huruf miring untuk membuat kata-kata Anda menonjol.

Langkah 3
Klik pada tab Tata Letak Halaman dan pilih "batas halaman" dari bagian latar belakang halaman. Di sini Anda dapat memilih warna, gaya, lebar, dan lokasi perbatasan Anda. Klik OK setelah Anda selesai.

Langkah 4
Klik pada tab Sisipkan. Di sini Anda dapat memilih untuk memasukkan clip art, gambar, grafik, atau tabel ke dalam brosur Anda. Untuk menyisipkan salah satu item ini, cukup klik pada tindakan (ikon untuk clip art, gambar, dll.) Dan pilih apa yang ingin Anda lakukan dari menu gulir.

Langkah 5
Sesuaikan ukuran gambar Anda dengan mengarahkan kursor ke atas di salah satu sudut kotak yang mengelilingi gambar Anda. Klik kiri pada mouse Anda, tahan dan seret sudut kotak sampai Anda puas dengan ukuran gambar Anda.

Langkah 6
Jalankan periksa ejaan pada selebaran Anda. Anda dapat menemukan pemeriksaan ejaan pada tab Tinjau.
Bersaing dengan tinjauan akhir selebaran Anda. Klik pada tab Lihat dan kemudian pada "tampilan layar penuh." Ini akan memberikan tampilan seperti apa selebaran Anda nantinya. Jika Anda puas, klik simpan.

Kiat
Mengubah ukuran dan warna font serta menambahkan gambar ke selebaran Anda akan sangat menarik perhatian orang.

Peringatan

  • Simpan dokumen Anda secara berkala. Ini akan menghentikan Anda dari kehilangan semua pekerjaan Anda jika ada sesuatu yang menyebabkan komputer Anda mati.

    Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word 2007


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300965.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Ucapan Foto di Microsoft Word

      Microsoft Word dapat diberi label program pengolah kata Office Suite, namun, sekilas melihat kumpulan template Word menunjukkan seberapa banyak desktop publishing dan desain yang dapat Anda lakukan dengan program tersebut. Ubah komputer Anda menjadi pabrik kartu ucapan dengan kartu foto yang dip

    • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

      Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

    • Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

      Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com