whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Terbaik untuk Membersihkan Keyboard Komputer

Salah satu kesulitan terbesar dalam pemeliharaan komputer adalah mempertahankan keyboard yang bersih dan fungsional. Ruang antara kunci cukup kecil dan selalu tampak bahwa tanah, debu, remah-remah dan segala sesuatu menemukan cara untuk mendapatkan antara dan di bawah kunci. Untungnya keyboard juga sangat mudah dibersihkan. Ada banyak cara untuk membersihkan keyboard, tetapi beberapa berdiri di atas yang lain karena kemudahan dan ketelitiannya.

Udara Terkompresi
Cara paling umum untuk membersihkan remah-remah, serat, dan debu dari keyboard adalah udara terkompresi. Ini persis seperti namanya: kaleng udara yang sangat padat yang bisa Anda semprotkan di antara tombol untuk menghapus semua yang tidak diinginkan yang telah jatuh ke keyboard Anda. Anda dapat menemukan udara terkompresi di toko reparasi komputer serta rantai perbaikan rumah seperti Home Depot atau Lowe's. Udara terkompresi biasanya berharga antara $ 5 dan $ 10, tetapi merupakan satu-satunya cara terbaik untuk menjaga keyboard tetap bersih jika Anda tidak ingin membukanya.

Lembut, Handuk Lembab
Jika mengambil keyboard Anda terpisah adalah tidak masalah bagi Anda, pertimbangkan untuk menggunakan handuk sederhana yang lembut dan sedikit lembab. Ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk menyapu semua partikel yang lebih besar, tetapi Anda juga dapat menyapu lapisan tipis debu yang kadang-kadang dapat terbentuk di papan sirkuit. Jika Anda memutuskan untuk melakukan ini, berhati-hatilah. Menyeka terlalu keras atau menggunakan terlalu banyak air dapat merusak sirkuit keyboard dan Anda selalu menghadapi risiko serat handuk tersangkut dan sobek. Percaya atau tidak, ini bisa menjadi bahaya kebakaran jika tidak diperhatikan. Namun, risiko-risiko ini, meskipun ada, sangat kecil, dan dengan tindakan pencegahan yang tepat Anda tidak menghadapi bahaya nyata. Dan tentu saja, handuk lembab sangat baik untuk membersihkan tombol keyboard yang sebenarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300970.html

Perangkat lunak
  • Cara Terbaik untuk Menjual Furnitur Mahal

    Furnitur mahal tampak hebat di rumah mana pun, tetapi kebanyakan orang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya ketika mereka tidak lagi menginginkannya. Perabotan mahal yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi bertahan lebih lama dari kebanyakan barang lain dan mempertahankan nilai. Jual furn

  • Cara Terbaik untuk Melepaskan Menara Antena 30-Kaki

    Menjatuhkan menara antena 30-kaki dapat dilakukan dengan aman dengan perencanaan dan pekerjaan pemasangan yang cermat. Derek adalah cara terbaik tetapi, jika tidak bisa mendapatkannya, Anda dapat melakukannya secara efektif dengan sepasang tali dan kabel sepanjang 50 kaki. Pengaturan Sebagian be

  • Cara Terbaik Membuat Gambar Komputer Slideshow

    Setelah Anda kembali dari liburan keluarga, senang bisa memiliki beberapa teman dan menunjukkan gambar petualangan Anda kepada mereka. Di era fotografi digital ini, cara termudah untuk memamerkan gambar Anda telah berubah dari memamerkan album foto menjadi meletakkan peragaan slide di komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com