whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Autorun EXE

Membuat file autorun memulai wizard penginstalan untuk aplikasi yang ditulis untuk Microsoft Windows. File autorun diinstal pada CD-ROM di mana itu adalah file pertama yang dijalankan ketika pengguna memasukkan disk ke dalam komputer. File menunjuk ke instalasi yang sesuai yang dapat dieksekusi pada disk. Autorun dibuat menggunakan editor teks dan disimpan dengan ekstensi .inf.

Langkah 1
Pilih ikon. File ikon dapat dibuat menggunakan perangkat lunak pembuatan ikon, atau Anda dapat menggunakan ikon yang ditemukan di komputer. Ikon ditampilkan pada CD instalasi, sehingga dapat dengan mudah ditemukan ketika pengguna menelusuri disk.

Langkah 2
Buka editor teks seperti Notepad. Notepad ditemukan dengan mengklik tombol "Start" Windows, memilih "Programs" dan kemudian memilih "Accessories." Dari menu ini, klik "Notepad."

Langkah 3
Buat bagian autorun. File autorun memerlukan sintaks berikut pada baris pertama: [autorun]

Langkah 4
Tambahkan dua baris kode yang mengarah ke pemilihan ikon dari Langkah 1 dan file setup.exe aplikasi Anda . Berikut ini menunjuk ke contoh ikon dan dapat dieksekusi: [autorun] open \u003d setup.exe icon \u003d myIcon.ico
Simpan file dengan ekstensi .inf. File ini, setup yang dapat dieksekusi, dan ikon perlu disimpan pada root dari disk instalasi CD-ROM yang dibuat untuk aplikasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300946.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com