whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik "Terbitkan" dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Setelah selesai, cukup salin dan tempel.

Langkah 1
Buka Microsoft Word.

Langkah 2
Pilih "Sisipkan" dari menu "Tabel" . Kemudian pilih "Table." Dialog Sisipkan Tabel ditampilkan.

Langkah 3
Konfigurasikan tabel. Jika Anda ingin menulis artikel dengan 10 langkah, masukkan "10" di kotak Baris dan "2" di kotak Kolom. Pilih tombol radio "Autofit to Contents". Ini akan membuat baris menyusut atau membesar secara otomatis sesuai dengan seberapa banyak teks yang Anda masukkan. Klik "OK."

Langkah 4
Ukuran tabel. Sebuah meja kecil akan muncul di sudut kiri atas layar. Klik di atas meja. Perhatikan kotak kecil yang muncul di sudut-sudut. Klik, tahan dan seret persegi bawah untuk menyesuaikan ukuran tabel. Itu harus mengisi halaman dengan ruang untuk margin.

Langkah 5
Ukuran kolom: Pindahkan kursor Anda ke garis di antara kolom. Simbol kecil akan muncul ketika Anda mengarahkan mouse ke garis. Ini terlihat seperti dua garis paralel dengan panah kecil di setiap sisi yang menunjuk ke kanan dan kiri. Klik, tahan dan seret garis ke kiri untuk membuat kolom pertama menjadi sempit dan lebar kolom kedua.

Langkah 6
Ukuran baris atas: Kurangi ukuran garis bawah dari baris pertama. Anda hanya perlu baris ini untuk memasukkan judul Anda, sehingga tidak harus besar.

Langkah 7
Beri label sel. Di baris atas, ketik "Judul" di kolom kiri dan "Cara" di kolom kanan. Selanjutnya, masukkan di kolom kiri di setiap sel "Intro," "Langkah 1," "Langkah 2," "Langkah 3," melanjutkan sesuai jumlah langkah.
Simpan template Anda. Dari menu "File", pilih "Save as." Pilih tempat Anda ingin menyimpan file di komputer Anda. Masukkan "Artikel eHow" di kotak "Nama File". Di bawah "Simpan sebagai Jenis," pilih "Templat Dokumen" dari menu tarik turun. Anda sekarang memiliki template yang dapat Anda gunakan untuk semua artikel eHow Anda. Buka saja templatnya, tulis artikel Anda dan simpan artikel itu sebagai dokumen Word. Cukup salin dan tempel dari dokumen Word Anda ke eHow.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300625.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Template Buklet CD

    Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks

  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

    Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com