whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memeriksa Lampu Proyektor

Lampu bersemangat proyektor, bohlamnya, tidak tahan selamanya dan akhirnya harus diganti. Produsen proyektor menyederhanakan ini dengan menawarkan dua cara kepada orang-orang untuk memeriksa lampu: dengan memeriksa jam dan masa hidup lampu di menu proyektor atau dengan memeriksa secara fisik lampu untuk memeriksa apakah ada kejenuhan.

Memeriksa Kehidupan Lampu

Colokkan proyektor Anda ke stopkontak dan nyalakan. Berikan proyektor beberapa detik untuk melakukan pemanasan.

Tekan "Menu" proyektor Anda untuk meluncurkan menu di layar. Arahkan ke tajuk "Pengaturan" atau "Opsi".

Arahkan ke menu dan pilih "Lamp Life" atau "Lamp Hours" untuk melihat ringkasan waktu yang tersisa di bohlam Anda atau jam yang telah ditentukan. aktif.

Secara Fisik Memeriksa Lampu


Matikan proyektor Anda dan letakkan di permukaan yang lembut, seperti tempat tidur atau sofa. Biarkan proyektor menjadi dingin sekitar setengah jam sebelum membuka penutup lampu.

Lepaskan penutup lampu proyektor. Penutup lampu dapat ditemukan dengan menemukan stiker peringatannya (jika memperingatkan Anda untuk membiarkan proyektor menjadi dingin sebelum membuka penutup lampu). Lepaskan sekrup yang menahan penutup lampu ke bagian lain proyektor.

Sisihkan sekrup dan lepaskan penutup lampu. Lepaskan sekrup yang menahan lampu ke proyektor; akan ada dua hingga empat sekrup di sepanjang sisi lampu. Lepaskan lampu secara perlahan dari proyektor dan periksa apakah ada kerusakan akibat terbakar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317542.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

  • Berapa Lama Lampu DLP Berlangsung?

    Digital light processing (DLP) adalah teknologi yang dipatenkan oleh Texas Instruments untuk membuat televisi proyeksi belakang --- alternatif untuk LCD atau televisi plasma yang dirancang untuk tinggi menonton televisi definisi (HDTV). Dalam perangkat televisi DLP, lampu memasok pencahayaan untuk m

  • Pemecahan Masalah Proyektor Panasonic

    Proyektor Panasonic terhubung ke perangkat media eksternal, seperti pemutar DVD, VCR atau komputer, dan menampilkan media pada layar yang lebih besar. Sebagian besar proyektor Panasonic bekerja tanpa masalah, tetapi terkadang juga ada kegagalan fungsi. Sebelum mengirimkan mesin Anda untuk perbai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com