whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Buang Lampu TV

Lampu yang digunakan di televisi proyeksi mengandung merkuri. Merkuri, bahkan dalam jumlah kecil, dianggap sebagai produk limbah berbahaya. Pertimbangkan daur ulang sebagai solusi terbaik saat membuang lampu bekas Anda. Menurut situs web Badan Perlindungan Lingkungan A.S., California, Maine, New Hampshire, Minnesota, Vermont dan lampu pelangi Massachusetts yang mengandung merkuri dari pembuangan di tempat pembuangan sampah. Luangkan waktu ekstra untuk membuang barang-barang yang berpotensi berbahaya ini secara bertanggung jawab saat Anda mengganti lampu di televisi Anda.

Langkah 1
Masukkan bola lampu ke dalam kantong plastik. Tempatkan tas yang berisi umbi di lokasi yang aman agar tidak rusak. Bahkan sejumlah kecil merkuri di dalam rumah dapat menimbulkan bahaya kesehatan. Menyegel bohlam dalam plastik mengurangi risiko kebocoran jika tidak sengaja rusak.

Langkah 2
Hubungi produsen bohlam. Banyak pabrikan menawarkan layanan pengembalian surat gratis dan akan mengirimkan bahan kemasan gratis kepada Anda untuk melindungi bola lampu selama pengiriman.
Temukan pusat daur ulang. Banyak perbaikan rumah nasional dan rantai perangkat keras menawarkan lokasi drop-off daur ulang di lokasi untuk lampu yang mengandung merkuri. Kunjungi situs daur ulang bola lampu neon kompak EPA jika Anda tidak dapat menemukan lokasi terdekat.

Kiat
Mintalah kit daur ulang saat Anda membeli bola lampu pengganti. Simpan kit dan bohlam baru bersama-sama agar proses penggantian dan daur ulang lebih mudah.
Di beberapa negara bagian dan kota, adalah sah untuk membuang lampu yang mengandung merkuri di tempat pembuangan sampah. Jika ini adalah satu-satunya pilihan yang terbuka untuk Anda, tutup bohlam di dalam kantong plastik sebelum dibuang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307766.html

Perangkat keras
  • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

    Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

  • Berapa Lama Lampu DLP Berlangsung?

    Digital light processing (DLP) adalah teknologi yang dipatenkan oleh Texas Instruments untuk membuat televisi proyeksi belakang --- alternatif untuk LCD atau televisi plasma yang dirancang untuk tinggi menonton televisi definisi (HDTV). Dalam perangkat televisi DLP, lampu memasok pencahayaan untuk m

  • Cara Mengganti Bohlam pada Panasonic HDTV

    Panasonic adalah salah satu produsen elektronik paling populer dan dikenal karena menciptakan produk-produk pemenang penghargaan seperti VIERA plasma definisi tinggi dan TV LCD. Banyak TV Panasonic, terutama Panasonic HDTV, ditenagai oleh lampu. Mereka kadang-kadang harus diservis untuk penggantian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com