whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Slot SD pada Mac Mini?

Slot SD yang terletak di belakang beberapa model Mac Mini adalah pembaca kartu memori Secure Digital. Standar kartu memori SD adalah pemimpin industri penyimpanan yang dapat dilepas: jenis kartu memori umumnya digunakan dalam faktor bentuk standar, mini dan mikro dalam perangkat seperti ponsel, kamera digital dan tablet. Menurut situs fotojurnalisme PetaPixel, Apple mulai memproduksi Mac Mini dengan pembaca kartu SD bawaan pada pertengahan 2010. Pembaca internal memungkinkan komputer untuk berinteraksi dengan kartu SD tanpa perlu adaptor USB.

Model Mini Mac
Mac Mini adalah faktor bentuk terkecil yang tersedia di komputer Macintosh. Desain Mac Mini difokuskan untuk menjadi platform komputasi murah yang hemat ruang untuk rata-rata pengguna - ini bukan workstation kinerja. Mac Minis sering dimaksudkan sebagai PC home theater berdasarkan ukuran dan kemampuannya. Menurut Apple, Mac Mini dirancang agar orang yang menggunakannya dapat mengganti komputernya dan terus menggunakan perangkat periferal yang ada seperti monitor, keyboard, dan mouse.

Standar Kartu SD
Kartu memori SD adalah tipe perangkat penyimpanan memori flash: mereka tidak memerlukan bagian yang bergerak untuk mengakses dan menyimpan data. Tiga generasi perangkat kartu SD menawarkan peningkatan kapasitas dan kinerja dibandingkan generasi sebelumnya: SD, Kapasitas Tinggi SD, dan Kapasitas yang Diperluas SD. Yang tercepat, SDXC, diperkenalkan pada 2009. Kartu SD menawarkan kapasitas penyimpanan 2GB; Kartu SDHC menawarkan 32GB; dan kartu SDXC menyediakan kapasitas penyimpanan 2TB. Model-model Mac Mini dengan pembaca kartu SD mendukung ketiga generasi; namun, pembaca SD hanya dapat menggunakan kartu dari generasi perangkat dan generasi sebelumnya. Jadi pembaca SDHC tidak dapat membaca kartu SDXC, tetapi pembaca SDXC dapat membaca kartu SD dan SDHC.

Adaptor Kartu SD
Slot kartu SD Mac Mini dapat bekerja dengan kartu microSD dan miniSD, tetapi kartu harus diletakkan di dalam adaptor. Kartu microSD dan miniSD sering menyertakan adaptor pembaca SD berukuran penuh yang terlihat seperti kartu berukuran penuh tetapi memiliki slot koneksi untuk kartu yang lebih kecil. Pembaca Mac Mini terlalu besar untuk bekerja dengan kartu miniSD dan microSD, yang mungkin macet di slot jika dimasukkan. Banyak perangkat seluler seperti telepon seluler dan kamera menggunakan standar microSD dan miniSD yang lebih kecil untuk mengurangi ukuran perangkat dengan menggunakan slot kartu yang lebih kecil.

Menggunakan Slot SD
Setiap kartu SD dimasukkan dengan benar ke dalam Slot SD Mac Mini akan dikenali oleh sistem operasi sebagai perangkat penyimpanan USB. Masukkan kartu ke dalam slot pembaca dengan konektor menghadap ke bawah dan ke arah perangkat. Kartu akan meluncur masuk dan klik pada tempatnya. Mac Mini akan dipasang dan mengakses kartu secara otomatis. Seret ikon kartu ke tempat sampah untuk melepas pemasangan perangkat sebelum mengeluarkannya untuk mencegah kerusakan data. Kartu SD dapat dilepas dari Mac Mini yang dimatikan tanpa masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312295.html

Perangkat keras
  • Apa itu Kartu Express untuk Laptop?

    Untuk mengurangi berat dan ukuran laptop, pabrikan selalu mencari cara untuk membuat laptop lebih kecil dan lebih ringan. Slot ExpressCard memungkinkan berbagai ExpressCard, masing-masing yang melayani fungsi yang berbeda, untuk dimasukkan ke dalam slot ketika diperlukan dan diganti dengan kartu lai

  • Cara Membersihkan Disk pada SD Card

    Kartu Secure Digital (SD) Anda adalah perangkat penyimpanan portabel yang menampung hingga 8GB informasi, dan dapat digunakan pada perangkat apa pun yang memiliki pembaca kartu SD. Apakah Anda ingin menambahkan informasi baru ke SD atau hanya menghapusnya sepenuhnya untuk tujuan dijual kembali, pent

  • Cara Membuka Slot SD pada Laptop

    Banyak laptop baru dikirimkan bersama pembaca kartu SD bawaan sebagai perangkat input standar. Pembaca kartu SD sering memiliki pelindung slot plastik untuk melindungi perangkat selama pengiriman dan penanganan. Pelindung slot plastik harus dilepaskan sebelum drive dapat digunakan. Langkah 1 Tem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com