whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah DSi Dengan Slot Kartu SD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Nintendo DSi

  • kartu R4i dengan pembaca MicroSD

  • Sandisk 32GB MicroSDHC Micro SD Card

  • Firmware

  • Permainan DSi yang diunduh


    Anda dapat memod Nintendo DSi untuk memainkan game Nintendo DS dan Game Boy Advance. Anda juga dapat mengunduh dan menambahkan game yang tersedia online secara gratis. Untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan kartu R4i, yang memiliki slot MicroSD dan pembaca MicroSD untuk Anda geser ke slot USB di komputer Anda. Anda akan memerlukan kartu R4i dan kartu MicroSD untuk mentransfer firmware dan game DSi ke konsol DSi. Anda akan segera memainkan game Anda.

    Lepaskan kartu R4i dan pembaca MicroSD dari paketnya. Geser kartu Micro SD ke dalam slotnya pada pembaca MicroSD.

    Colokkan pembaca MicroSD ke dalam slot USB di komputer Anda. Buka "Komputer" dan buka jendela file kartu MicroSD. Perkecil jendela ini untuk digunakan nanti.

    Unduh "Firmware" Anda untuk R4i Anda. Saat Anda membeli R4i, pabrikan akan memberi Anda petunjuk tentang cara mengunduh "Firmware" Anda secara online. Pilih versi bahasa Inggris yang terkait dengan kartu R4i yang telah Anda beli. Tunggu "Firmware" untuk diunduh. "Firmware" akan diunduh sebagai file .Rar.

    Abstraksi konten dalam file Rar. Salin file ke kartu MicroSD. Buka jendela untuk kartu MicroSD yang Anda minimalkan. Klik folder dua kali untuk membuka konten file Rar. Sorot konten untuk menyalin dan menempelkannya ke jendela MicroSD. Tunggu file untuk disisipkan ke kartu MicroSD. Kartu MicroSD Anda sekarang diatur untuk digunakan dengan R4i.

    Unduh game DS. Jika file dalam format Rar, buka folder Rar untuk abstrak file game yang berakhiran ".nds." Salin dan tempel file itu ke jendela kartu MicroSD Anda atau seret file ke jendela kartu MicroSD. Lakukan ini untuk sebanyak mungkin game yang ingin Anda tempatkan pada kartu MicroSD.

    Lepaskan pembaca MicroSD dari slot USB dan lepaskan kartu MicroSD. Geser kartu MicroSD ke dalam slotnya di belakang kartu R4i.

    Geser kartu R4i ke dalam slotnya di Nintendo DSi dan nyalakan konsol DSi. Ikon R4i kecil akan muncul di layar Anda dengan tulisan "R4i-SDHC" di atas ikon. Klik ikon.

    Pilih game pilihan Anda dan mulai mainkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316035.html

  • Media
    • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

      Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

    • Cara Menggunakan Kartu SD dengan Garmin Street Pilot C330

      Aspek terbaik dari kartu SD adalah mereka dapat menyimpan informasi dalam jumlah besar terlepas dari ukurannya. Mereka juga dapat digunakan di berbagai jenis perangkat. Anda dapat menggunakan kartu SD dengan navigator GPS Garmin Street Pilot c330, serta komputer Anda. Langkah 1 Nyalakan komputer

    • Cara Membersihkan Disk pada SD Card

      Kartu Secure Digital (SD) Anda adalah perangkat penyimpanan portabel yang menampung hingga 8GB informasi, dan dapat digunakan pada perangkat apa pun yang memiliki pembaca kartu SD. Apakah Anda ingin menambahkan informasi baru ke SD atau hanya menghapusnya sepenuhnya untuk tujuan dijual kembali, pent

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com