whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunggah Bahasa yang Berbeda ke Garmin GPS

Masuk akal bahwa perangkat untuk Global Positioning System akan mencerminkan keragaman global dengan memasukkan berbagai bahasa, dan itulah yang dilakukan oleh perangkat GPS Garmin - dalam hal kedua hal tersebut. menampilkan teks serta perintah yang diucapkan selama navigasi belokan demi belokan. Untuk mengunggah bahasa yang belum ada di perangkat Anda, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi khusus ke komputer Anda. Setelah terinstal, Anda dapat mengunduh pembaruan perangkat lunak Garmin yang berorientasi bahasa melalui komputer dan mengunggahnya dari sana ke perangkat Garmin Anda.

Langkah 1
Kunjungi halaman unduh Garmin WebUpdater (lihat Sumberdaya) dan unduh perangkat lunak WebUpdater yang sesuai untuk komputer Anda. Instal perangkat lunak.

Langkah 2
Buka program WebUpdater. Hubungkan perangkat Garmin Anda ke perangkat Anda menggunakan kabel USB bermerek Garmin yang menyertai unit Garmin Anda.
Unduh dan instal pembaruan perangkat lunak yang muncul untuk unit Garmin Anda. Perhatikan pembaruan bahasa yang tersedia yang akan berfungsi untuk model Garmin spesifik Anda dan unduh pembaruan tersebut. Program WebUpdater kemudian akan mengunggah pembaruan tersebut ke perangkat Anda.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki kabel USB bermerek Garmin atau yang sesuai dengan perangkat Anda, kunjungi Toko Garmin (lihat Sumberdaya) untuk menentukan jenis kabel USB apa yang Anda butuhkan untuk model Garmin Anda. Di situs tersebut, cari halaman informasi perangkat Anda dan cari nomor komponen Garmin kabel USB di bawah tab "Accessories".

Peringatan

  • Hingga Agustus 2013, Garmin mendukung pembaruan bahasa hanya untuk model Nuvi, LIVE, Dezl, RV dan Zumo.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer (Mac atau PC)
  • Kabel USB bermerek Garmin


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311789.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendeteksi Detektor Mata-Mata GPS

      Jika Anda curiga ada yang mengawasi atau melacak Anda, jangan khawatir; Anda mungkin tidak paranoid. Dengan teknologi GPS saat ini, lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak mobil, ponsel, atau seseorang. Yang diperlukan hanyalah perangkat kecil yang dapat masuk ke telapak tangan Anda, perangkat

    • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

      Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

    • Cara Memperbarui Garmin Streetpilot C330

      Garmin Streetpilot C330 adalah perangkat GPS seluler. Streetpilot memberikan pengguna petunjuk langkah demi langkah ke tujuan yang telah ditentukan. Perangkat ini dilengkapi dengan semua firmware yang diperlukan dan peta saat ini yang sudah diinstal pada perangkat. Tetapi ketika jalan berubah serta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com