whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Sistem GPS mana yang memiliki Lane Assist?

Banyak bagian jalan atau jalan raya yang tidak ramah bagi yang belum tahu. Bahkan jika Anda menggunakan perangkat GPS untuk merencanakan lilitan dan belokan rute Anda, Anda mungkin dengan mudah menemukan diri Anda berada di jalur yang salah, menonton tanpa daya ketika Anda melewati belokan yang benar. Alih-alih mengambil jalan memutar yang memakan waktu untuk kembali ke tempat yang tepat atau membuat perubahan jalur menit terakhir yang sulit atau berbahaya, banyak unit GPS modern memberikan panduan untuk mengarahkan Anda ke jalur yang benar. Lane Assist adalah nama Garmin untuk fitur ini.

Lane Assist 101
Di sudut kiri atas Garmin Anda, Anda akan melihat ikon yang menyerupai tanda jalan, dengan panah yang menunjukkan jalur belokan. Biasanya, menyentuh ikon itu menunjukkan giliran Anda berikutnya. Pada model dengan Lane Assist, ini mengubah layar Anda dari tampilan peta konvensional ke representasi grafis dari belokan yang akan datang, dengan panah berwarna cerah yang menunjukkan jalur Anda yang benar melalui jalur. Setelah Anda berhasil menavigasi peregangan yang sulit, sentuh ikon Lane Assist sekali lagi untuk kembali ke tampilan peta normal Anda.

Pilihan Model
Fitur Lane Assist tersedia di sejumlah pertengahan dan tengah Garmin perangkat GPS rentang atas. Meskipun model aktual akan bervariasi dari waktu ke waktu, pada November 2012 ada total 50 model yang mendukung Lane Assist. Ini termasuk seri Nuvi Prestige dan seri Advanced, dengan nomor model dalam seri 2400 dan 3400 dan seri 2500 dan 3500, serta Nuvi 30, 40, 50 dan banyak lainnya. Beberapa model Dezl dan Nuvi yang berorientasi sopir truk juga menyertakan fitur ini, yang dapat sangat membantu pengemudi yang sering mengangkut muatan ke tujuan yang tidak dikenal.

Jalur Peningkatan
Sayangnya, Lane Assist bukan fitur yang dapat ditambahkan ke model yang ada. Jika Garmin Anda saat ini tidak mendukungnya, satu-satunya cara untuk menambahkan Lane Assist adalah dengan memutakhirkan ke model yang lebih baru. Jika Anda tidak ingin menyimpan GPS lama Anda untuk kendaraan lain, GPS itu dapat dijual atau - dalam beberapa kasus - ditukar dengan sebagian biaya pemutakhiran. Toko outlet Garmin di Chicago menerima pertukaran, dan begitu juga beberapa pengecer elektronik seperti Radio Shack. Peta apa pun yang Anda beli dari Garmin sudah termasuk data Lane Assist, jadi Anda tidak perlu membeli yang baru setelah Anda meningkatkan versi.

Produk Bersaing
Lane Assist adalah pendekatan Garmin terhadap panduan pengubahan jalur , tetapi produsen lain menawarkan teknologi serupa. Misalnya, pembuat GPS pesaing TomTom menawarkan fitur kompetitif yang disebut Advanced Lane Guidance. ALG bekerja secara otomatis, beralih ke tampilan jalur yang berubah secara otomatis ketika Anda sudah mendekati giliran Anda. Magellan menyebut versi teknologi Highway Lane Assist, dan sebagian besar produsen lain menawarkan variasi pada tema. Jika bantuan pengubah jalur terdengar seperti fitur buat-buat atau hancurkan untuk GPS Anda berikutnya, cari situs web produsen untuk fitur itu atau minta staf di toko elektronik favorit Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310949.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

  • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

    Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com