whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

"Which Garmin GPS Are Waterproof?

", 3, [[

Garmin memproduksi penerima Sistem Pemosisian Global untuk beragam atau aplikasi. Tetapi mereka dapat dibagi menjadi dua kategori dasar: yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, yang sebagian besar tahan air; dan yang dirancang untuk digunakan di dalam kendaraan, yang sebagian besar tidak. Sebagian besar model tahan air membawa peringkat IPX7 standar internasional, yang berarti mereka dapat direndam dalam air selama 30 menit pada kedalaman satu meter tanpa mengalami kerusakan.

Versi Olahraga
Garmin memproduksi beberapa Penerima GPS dirancang khusus untuk olahraga seperti ski, golf, lari, dan bersepeda. Model yang membawa peringkat IPX7 termasuk yang ada di seri Approach, Forerunner dan Edge, bersama dengan Garmin Swim yang dapat direndam hingga 50 meter. Model-model GPS dalam tiga seri yang disebutkan datang dalam model yang dipegang dengan tangan dan dipegang dengan tangan.

Versi Jejak
Garmin model tahan air yang membawa peringkat IPX7 untuk penggunaan jejak seperti hiking dan gunung termasuk Montana, Oregon , Dakota, GPSMap, eTrex, Foretrex dan seri Badak. Seri badak kasar dapat menahan lebih banyak pelecehan fisik daripada yang lain dan model Alpha dan Astro tambahan termasuk kerah dengan perangkat lunak tambahan untuk melacak anjing. Seri lain yang disebutkan datang dalam versi genggam atau pergelangan tangan.

Versi Sepeda Motor
Garmin merancang empat model tahan air spesifik dengan peringkat IPX7 untuk digunakan pada sepeda motor. Nuvi 220 memiliki layar sentuh 3,5 inci yang ramah sarung tangan. Nuvi 660LM memiliki layar 4,3 inci dan menambahkan fitur Bluetooth canggih. Nuvi 350LM menawarkan perutean dan tampilan peta yang lebih cepat dan yang teratas nuvi 665 menambahkan sistem radio satelit. Jenis pemasangan perangkat keras dan fitur pemasangan kabel sedikit berbeda di antara model.

Versi Kelautan
Garmin Penerima GPS yang dirancang untuk penggunaan laut memiliki layar lebih besar dan kemampuan yang lebih tinggi untuk menyertakan perangkat lunak navigasi yang canggih. Semua model yang dirancang untuk penggunaan laut membawa peringkat IPX7 untuk melindunginya dari perendaman yang tidak disengaja. Beberapa model kelautan termasuk dalam seri GPSMAP, dengan model spesifik seperti GPSMAP 421 yang paling murah, dengan layar 4 inci, hingga GPSMAP 7215, dengan layar 15 inci. Sebagian besar termasuk perangkat keras untuk memasangnya di panel kontrol kapal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310893.html

Perangkat keras
  • Petunjuk Penyetelan Ulang Kata Sandi GPS Garmin

    Sistem satelit posisi global Garmin memungkinkan Anda menemukan jalan ke lokasi dengan mudah dan cepat dengan memberikan arahan dan visualisasi di mana Anda berada secara geografis. Mengetahui cara menggunakan unit GPS Anda secara efektif, memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk mela

  • Garmin Saya Tidak Akan Terhubung ke Mac Saya

    Garmin adalah penyedia perangkat keras GPS, dengan produk mulai dari tampilan jam tangan hingga petunjuk yang dipasang di mobil. Apa pun perangkat yang Anda miliki, dimungkinkan untuk memperbarui peta dan informasi layanan yang disimpan pada GPS Garmin melalui koneksi dengan komputer Mac atau PC

  • Cara Mengunduh Peta ke GPS Garmin

    Garmin International menghasilkan berbagai sistem penentuan posisi global yang dapat membantu Anda menavigasi saat mengemudi, hiking, atau berperahu. Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan seperangkat peta untuk wilayah Anda. Garmin juga secara berkala menyediakan peta yang diperbarui unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com