whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Garmin GPS

GPS Garmin menampilkan pembaruan lalu lintas dan kemampuan untuk mencari tempat menarik, atau POI. Namun, fitur terpentingnya adalah navigasi panduan suara ke hampir semua tujuan di Amerika Utara. Garmin membutuhkan koneksi ke satelit untuk mendapatkan sinyal. Ketika Anda memiliki sinyal yang buruk, navigasi GPS tidak akan akurat. Pembaruan lalu lintas dan layanan berbasis lokasi lainnya juga tidak akan berfungsi dengan baik. Jika sinyal Garmin Anda tidak sekuat yang Anda inginkan, Anda mungkin dapat memperbaikinya.

Langkah 1
Berikan perangkat Garmin Anda setidaknya tiga hingga lima menit untuk menemukan satelit sinyal. Perangkat Anda mungkin membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan sinyal jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan perangkat atau Anda baru saja melakukan pembaruan atau reset master. Anda juga mungkin harus menunggu lebih lama jika bepergian lebih dari 500 mil dengan perangkat dimatikan.

Langkah 2
Bawa Garmin keluar ruangan untuk mendapatkan sinyal yang kuat, karena mungkin sulit bagi perangkat untuk temukan sinyal di dalam ruangan.

Langkah 3
Jauhkan Garmin dari penghalang besar, termasuk bangunan tinggi, gunung, dan pohon besar. Hal-hal ini dapat memblokir sinyal satelit.

Langkah 4
Uji perangkat Garmin di dalam dan di luar kendaraan Anda. Jika perangkat mendapat sinyal kuat di luar kendaraan, tetapi menerima sinyal lemah di dalamnya, kendaraan Anda mungkin memiliki lapisan pelindung di jendela yang mungkin menghalangi sinyal satelit. Pasang antena eksternal, tersedia dari Garmin, ke atap kendaraan untuk meningkatkan kualitas sinyal.
Perbarui perangkat Garmin Anda jika sinyal tetap buruk. Unduh aplikasi WebUpdater (lihat Sumberdaya) ke komputer Anda dan sambungkan perangkat ke komputer Anda. Luncurkan WebUpdater dan izinkan untuk memperbarui perangkat.

Kiat
Jika Anda tahu Anda akan bepergian melalui daerah pegunungan atau daerah berhutan, pertimbangkan untuk membawa peta kertas dan kompas bersamamu di perjalanan Anda. Mereka akan mencegah Anda tersesat jika GPS Garmin tidak dapat memperoleh sinyal.

Item yang Anda perlukan

  • Antena eksternal (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310429.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendeteksi Detektor Mata-Mata GPS

      Jika Anda curiga ada yang mengawasi atau melacak Anda, jangan khawatir; Anda mungkin tidak paranoid. Dengan teknologi GPS saat ini, lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak mobil, ponsel, atau seseorang. Yang diperlukan hanyalah perangkat kecil yang dapat masuk ke telapak tangan Anda, perangkat

    • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

      Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

    • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

      Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com