whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengetahui Jika Ada RFID di Kartu Kredit Saya

Sementara RFID banyak digunakan dalam aplikasi pengiriman dan pergudangan untuk memungkinkan palet dan paket dilacak, ia juga menjadi populer di industri jasa keuangan. Kartu kredit berkemampuan RFID dapat dibaca tanpa kontak, membiarkan Anda melambaikannya oleh pembaca, mengetuknya ke pembaca atau menghindari proses swipe. Meskipun teknologi komunikasi ini nyaman, ia juga memiliki kelemahan.

Penerbit Kartu Kredit dengan Chip RFID
Sulit untuk mengetahui apakah kartu kredit Anda memiliki chip RFID hanya berdasarkan jenis kartu itu. Hampir setiap penerbit menawarkan beberapa kartu dengan chip RFID. Apakah Anda memiliki kartu American Express, Visa, Mastercard, atau kartu kredit lainnya, Anda dapat memiliki chip RFID dan bahkan tidak mengetahuinya.

Mengidentifikasi Tanda untuk Keripik RFID
Sementara beberapa kartu kredit, seperti versi tertentu Kartu American Express Blue, sebenarnya memiliki chip RFID yang terlihat, sebagian besar tidak. Banyak yang ditandai dengan sinyal RFID, yang terdiri dari empat garis melengkung bersarang, sangat mirip dengan simbol untuk jaringan nirkabel Wi-Fi. Orang lain akan memiliki logo atau tanda teks bertuliskan "PayPass," "Blink," "payWave" atau "ExpressPay."

Kelemahan Teknologi RFID
Masalah dengan teknologi RFID adalah bahwa jika pemindai pada terminal pembayaran dapat membaca informasi kartu Anda, pemindai dipegang oleh penjahat juga. Bahkan, Washington Post melaporkan bahwa perusahaan keamanan Flexilis menunjukkan pemindai yang dapat mengambil sinyal RFID dari jarak 69 kaki. Sementara kode RFID yang dicegat hanya akan baik untuk satu transaksi, satu transaksi fradulen masih bermasalah.

Menjaga Kartu RFID Aman
Untuk tetap aman dari penjahat dengan pemindai RFID, Anda harus mencegah mereka membaca kartu kamu. Anda dapat menghancurkan chip RFID kartu Anda dengan melepasnya secara fisik atau dengan microwave selama beberapa detik, tetapi itu akan menghilangkan kemampuan Anda untuk menggunakan chip RFID saat Anda mau. Perusahaan membuat perisai kartu dan bahkan dompet pelindung yang memblokir pemindai RFID. Sebagai alternatif, Anda bisa membungkus kartu Anda dengan aluminium foil, yang juga akan memblokir pemindai, dan lepaskan ketika Anda ingin menggunakannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308802.html

Perangkat keras
  • Cara Memformat Kartu SD ke FAT32

    Setiap perangkat penyimpanan komputer, baik kartu SD atau hard drive, menggunakan sistem file yang memengaruhi mekanisme di belakang layar yang digunakan komputer untuk membaca dan menulis ke kartu. Dua sistem file umum untuk kartu SD, FAT (File Allocation Table) dan FAT32, berbeda dalam kapas

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

    Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

  • Cara Membaca Kartu Mini SD

    Kartu Mini SD adalah perangkat memori portabel yang biasa digunakan di ponsel dan kamera. Anda dapat mentransfer file dari kartu mini SD ke komputer Anda jika Anda memiliki perangkat keras yang benar. Langkah 1 Periksa apakah komputer Anda memiliki pembaca kartu SD. Secara umum, itu akan berada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com