whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus File Kartu Kredit Dari Komputer

Saat membayar tagihan, atau melakukan pembelian secara online, Anda perlu menggunakan kartu kredit Anda. Sering kali browser Internet Anda akan menyimpan informasi ini sehingga Anda tidak perlu mengisinya lagi. Terkadang situs web yang Anda gunakan menginstal cookie di komputer Anda dan menyimpan informasi Anda. Komputer Anda mungkin menyimpan informasi Anda sebagai file sementara yang tidak dihapus. Apa pun alasannya, nomor kartu kredit dan tanggal kedaluwarsa Anda dapat disimpan di komputer tempat peretas dapat mencurinya. Anda harus sering menghapus riwayat peramban dan file sementara.

Hapus File Browser

Langkah 1 - Buka Internet Explorer dan klik alat. Klik opsi internet di bagian bawah menu tarik-turun.

Langkah 2
Hapus riwayat peramban dengan menemukan riwayat peramban di tab Umum dan klik Hapus.
Centang kotak semua informasi yang ingin Anda hapus di jendela yang muncul. Formulir data dan file internet sementara dan cookie harus diperiksa. Klik hapus.

Hapus Berkas Sementara

Langkah 1
Buka menu mulai dan pilih pencarian. Pada layar hasil pencarian yang muncul pilih "semua file dan folder".

Langkah 2
Dalam kotak di bawah "semua atau sebagian dari nama file" ketik * .tmp, yang akan memunculkan semua file yang berakhiran .tmp. Ini adalah file sementara yang disimpan oleh komputer Anda karena Anda mengakhiri sesi Iternet dengan cara yang tidak teratur dan harus dihapus.
Hapus file-file ini. "pilih semua" dari menu drop down. Klik pada file dan pilih "delete" dari menu drop-down itu. Komputer Anda akan menanyakan apakah Anda ingin menghapus file-file ini, klik "ya."

Tip
Bersihkan riwayat Internet Anda dan file sementara komputer Anda secara teratur. Menurut Bersihkan Riwayat, Beberapa file sementara dapat berakhir dengan sesuatu selain .tmp jadi bersihkan cache sementara Anda secara manual juga.

Peringatan

  • Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan saat menghapus file sementara, itu mungkin karena program sedang berjalan yang menggunakan file tersebut. Matikan semua program dan coba lagi.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan browser Internet Explorer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303990.html

  • Internet
    • Cara Mendeteksi Kartu Suara

      Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

    • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

      File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

    • Cara Mengakses Folder Dokumen Saya Dari Komputer Lain

      Folder My Documents di sistem operasi Windows adalah lokasi penyimpanan yang populer untuk dokumen dan file pribadi lainnya. File dan folder yang diakses melalui My Documents dapat diatur untuk dibagikan ke beberapa komputer, melalui layanan web, dan melalui beberapa pengguna di komputer yang sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com