whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggabungkan HDTV Satellite Box dan Antena Rooftop

Meskipun banyak penyiar lokal mentransmisikan konten definisi tinggi mereka melalui DirecTV dan Dish Network, mungkin ada beberapa saluran yang tersedia yang hanya bisa Anda dapatkan melalui udara. Selain itu, siaran HD terestrial yang diterima melalui antena tetap memiliki kualitas tertinggi, menggunakan kompresi yang jauh lebih sedikit untuk mempertahankan tingkat kualitas gambar yang lebih tinggi. Banyak antena parabola modern dan decoder tidak lagi memerlukan penggunaan diplexer eksternal untuk menggabungkan output antena atap dan antena parabola itu sendiri, dapat diakses melalui kotak satelit DirecTV atau Dish Network Anda.

DirecTV

Langkah 1 - Rutekan kabel koaksial dari antena parabola dan antena ke titik pada struktur terdekat dengan kotak satelit DirecTV.

Langkah 2
Bor lubang setengah inci dari bagian dalam struktur melalui dinding luar oleh penurunan kabel koaksial.

Langkah 3
Masukkan kabel satu per satu melalui lubang di dinding. Tarik kabel ke bagian belakang kotak DirecTV.

Langkah 4
Pasang kabel dari parabola ke input "Signal to IRD" pada kotak SWM. Pasang kabel kedua yang lebih pendek dari output "Power to SWM" ke input "SATELLITE 1" atau "SWM" di bagian belakang decoder. Jika perlu, output ini dapat dialihkan ke splitter bandwidth tinggi. Hubungkan modul SWM ke outlet A /C terdekat.

Langkah 5
Hubungkan feed antena ke port coaxial "Off Air In" pada decoder. Atur kabel dengan rapi untuk meminimalkan visibilitas, tanpa memberi tekanan pada kabel.
Sekat lubang pada struktur di sekitar kabel dengan silikon yang tertahan, aplikasikan di dalam dan luar.

Dish Network
< h4> Langkah 1 - Periksa kembali decoder Dish Network Anda untuk memastikan Anda dapat menambahkan antena. Unit yang dilengkapi tuner over-the-air terintegrasi termasuk ViP 211 HD, Duo ViP 211k HD, Duo ViP 222 HD, Solo DVR ViP 612 HD DVR, DuoDVR, DVR HD ViP 622 dan DuoDVR ViP 722 HD DVR.
< h4> Langkah 2 - Rutekan kabel koaksial dari antena parabola dan antena ke titik di struktur terdekat kotak satelit Dish Network.

Langkah 3
Bor lubang setengah inci dari di dalam struktur melalui dinding luar oleh penurunan kabel koaksial.

Langkah 4
Masukkan kabel satu per satu melalui lubang di dinding. Tarik timah ke bagian belakang kotak decoder Dish Network.

Langkah 5
Pasang kabel koaksial dari antena ke dalam port coaxial "Over The Air Antenna In".

Langkah 6 - Pasang sekrup koaksial dari satelit Dish Network ke input koaksial berujung biru berlabel "Satellite In."

Gunakan silikon ke lubang masuk dan keluar, di sekitar kabel koaksial, untuk mencegah intrusi kelembaban ke dalam struktur.

Kiat
Pastikan untuk menggunakan sekrup koaksial ke output splitter yang tidak digunakan, jika Anda perlu memberi makan beberapa decoder.
Perhatikan bahwa model Dish Network DuoDVR ViP 722 atau Duo ViP 222k HD tidak memiliki kompatibilitas over-the-air terintegrasi. Jika unit Anda tidak memiliki input koaksial "Antena Udara Masuk" di bagian belakang, hubungi Dish Network dan pesan adaptor yang disarankan.

Item yang Anda perlukan

  • Terminasi kabel koaksial RG-6
  • Bor daya
  • Bit bor 1/2-inci
  • Silikon tertidur


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308716.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

      Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com