whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Penguat Antena dan Pemisah

Menyambungkan amplifier antena adalah cara yang bagus untuk mendapatkan saluran televisi yang lemah untuk masuk dengan lebih jelas. Dengan konversi digital, sebagian besar amplifier antena sekarang digunakan untuk keperluan HDTV, tetapi apa pun alasannya, ini adalah pemasangan sederhana yang hanya memerlukan beberapa menit waktu Anda.

Langkah 1
Colokkan kabel coaxial yang berjalan dari antena ke port "coaxial in" pada amplifier.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung kabel coaxial ke port "coaxial out" pada amplifier. dan ujung lainnya ke port "antena dalam" dari power inverter.

Langkah 3
Masukkan bagian kecil dari kabel ke port "television out" dari power inverter dan colokkan sisi lain dari kawat itu ke pembagi Anda. Bergantung pada splitter, Anda akan memiliki konfigurasi satu dalam empat atau satu dalam dua. Colokkan kabel yang mengalir dari inverter ke sisi yang memiliki paling sedikit port, atau yang bertuliskan "in."

Langkah 4
Pasang kabel koaksial ke input koaksial di bagian belakang televisi. Colokkan ujung kabel yang lain ke port "out" pada splitter.
Colokkan inverter ke dinding. Konfigurasi akhir Anda akan terlihat seperti ini: antena - amplifier - inverter - splitter - televisi, dengan antena terlebih dahulu dan televisi terakhir.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302583.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membagi Sinyal Antena HDTV

      Jadi Anda adalah salah satu dari ratusan ribu orang yang berencana untuk mematikan jaringan televisi kabel /satelit. Tarif kabel dan satelit mahal bagi mereka yang hanya ingin mendapatkan sinyal HDTV yang layak untuk beberapa saluran. Namun sejak transisi digital, semua siaran televisi over-the-

    • Cara Membuat Antena TV dan Amplifier

      Penerimaan TV dapat disentuh dan berjalan paling baik. Namun, penerimaan dapat ditingkatkan secara dramatis menggunakan amplifier dan antena. Sangat mungkin untuk membuat amplifier dan antena Anda sendiri untuk penerimaan televisi dengan sedikit kerja keras. Bangun amplifier TV Langkah 1 Guna

    • Bagaimana Saya Menghubungkan TV Saya ke Antena Luar Ruang?

      Kualitas gambar televisi Anda bergantung pada seberapa baik antena Anda menerima sinyal. Antena dalam ruangan bekerja dengan baik di area di mana sinyal televisi kuat, tetapi penerimaan memburuk jika bangunan tinggi menghalangi sinyal atau jika rumah Anda berada di lembah. Menghubungkan televisi And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com