whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Tempat Terbaik untuk Meletakkan GPS di Car

Sistem navigasi mandiri menawarkan pemetaan lokasi yang akurat untuk kendaraan Anda. Menggunakan satelit GPS yang mengorbit, perangkat ini memungkinkan Anda untuk menavigasi jalan melalui kota-kota yang tidak dikenal. Penempatan unit navigasi GPS harus menjadi proses yang dipertimbangkan, dengan memperhatikan pertimbangan keselamatan dan peraturan setempat. Menggunakan kaca depan, dasbor, atau lubang ventilasi, tempatkan unit GPS Anda di mana Anda dapat melirik perangkat tanpa mengalihkan pandangan Anda dari jalan.

Penempatan Dasar
Duduklah di kursi pengemudi seperti biasanya. akan. Tempatkan tampilan GPS di dasbor, serendah mungkin. Lakukan percobaan dengan penentuan posisi untuk menentukan lokasi yang paling nyaman saat melirik unit. Menurut TomTom dan banyak undang-undang obstruksi kaca depan, Anda tidak boleh menempatkan unit langsung di bawah kaca spion. Perangkat harus diletakkan sedemikian rupa sehingga Anda dapat dengan mudah melihat tampilan, tetapi itu tidak mengganggu pandangan Anda tentang jalan. Oleskan cangkir hisap ke kaca depan di lokasi ini. Jika peraturan lokal atau sudut kaca depan tidak memungkinkan pemasangan kaca depan, letakkan unit di dasbor menggunakan salah satu dari banyak dasbor atau lubang ventilasi yang tersedia.

Hukum dan Tata Cara
Pastikan pemasangan kaca depan adalah legal di negara Anda. California, misalnya memiliki undang-undang yang melarang halangan pandangan pengemudi. Dikenal sebagai VC Bagian 26708, hukum berlaku untuk jendela samping selain kaca depan. Undang-undang ini diamandemen pada tahun 2008 untuk memungkinkan pemasangan kaca depan unit GPS saat tidak ada opsi lain yang tersedia. Undang-undang untuk memasang unit GPS di kaca depan umumnya berputar di sekitar menempatkan item yang tidak transparan di kaca di area tertentu. Peraturan yang melarang pemasangan isap kaca depan unit GPS biasanya memungkinkan penempatan perangkat 4 inci hingga 7 inci persegi di salah satu sudut di kaca depan. Tentukan tata cara khusus setempat Anda sebelum berkomitmen ke lokasi pemasangan. Jika peraturan lokal atau negara bagian Anda membatasi penempatan kaca depan sepenuhnya, taruhan terbaik Anda adalah menempatkan unit serendah mungkin di dasbor, dengan menggunakan salah satu dari banyak dudukan gesekan berbobot yang tersedia. Pemasangan dasbor umumnya tidak diatur oleh peraturan ini karena unit ini tidak dipasang ke kaca, dan karena sebagian besar unit GPS tidak cukup besar untuk menghalangi tampilan Anda ketika dasbor dipasang.

Alternatif Pemasangan - Kit inovatif adalah tersedia dari sejumlah produsen untuk memasang unit GPS menggunakan dudukan dasbor tertimbang. Dudukan ini menjaga unit GPS Anda setinggi mata, sementara menjaga unit sebagian besar dari bidang penglihatan Anda. Dudukan ini memungkinkan penempatan unit yang nyaman dan bermanfaat sambil mematuhi tata cara pemasangan kaca depan. Dudukan gesekan memfasilitasi penghapusan cepat bukti pemasangan jika Anda meninggalkan kendaraan Anda tanpa pengawasan selama beberapa waktu. Dudukan mencakup unit universal dengan klem samping yang dapat disesuaikan untuk ponsel atau unit GPS, ke cakram datar yang dipoles untuk digunakan dengan dudukan isap yang menyertai perangkat GPS Anda. Dudukan ventilasi juga tersedia untuk klip unit GPS ke salah satu kisi-kisi pemanas dan pendingin.

Pertimbangan
Selain keamanan, mungkin ada masalah kosmetik yang melibatkan colokan outlet dan kabel pengikat lainnya yang ditambatkan di seluruh kabin kendaraan Anda. Banyak mobil menawarkan lubang cubby di dasbor, biasanya dekat dengan stereo. Ini memungkinkan Anda untuk meletakkan unit di dekat perangkat elektronik lain yang sering Anda tatap, sambil menjaga agar pandangan Anda tidak terhalang jalan. Ruang di dalam lubang penyimpanan berpotensi memungkinkan Anda untuk membuang kekacauan kabel yang terpasang pada unit GPS. Nooks penyimpanan ini sering memasukkan port daya USB dan titik lampiran lainnya untuk pemasangan kabel untuk berbagai perangkat selain unit GPS Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308365.html

Perangkat keras
  • Petunjuk untuk Garmin GPS 12

    Garmin GPS 12 adalah sistem GPS genggam kecil untuk penggunaan luar ruangan. Ini memiliki kotak tahan air dan dilengkapi dengan tali tangan. Anda juga dapat membeli perangkat PC, antena eksternal, dan kabel data /daya. GPS 12 akan menampung 500 titik jalan atau tujuan dan fungsi TracBack dari Ga

  • Apakah Homeguard 200 Unit GPS?

    Meskipun dapat melacak orang dengan cara yang mirip dengan perangkat global positioning system (GPS), teknologi yang digunakan dalam unit Homeguard 200 tidak sama dengan yang digunakan pada perangkat GPS. GPS Perangkat sistem penentuan posisi global menggunakan satelit untuk menentukan dan m

  • Cara Mengatur Ulang Mikroprosesor pada RCI-2950

    RCI-2950 adalah radio pita warga (RB) dari RangerUSA. Seri RCI terdiri dari CB dengan band 10 dan 12 meter, kontrol daya output variabel, noise blanker, dan 10 frekuensi yang dapat diprogram. Mikroprosesor pada unit ini mengontrol komponen elektronik yang mengelola pengaturan memori dan fungsi k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com