whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menempatkan GPS di PSP

Sony PlayStation Portable, atau PSP, menggabungkan banyak opsi kontrol dengan prosesor yang kuat dan grafik berkualitas tinggi. Selain tujuan utamanya sebagai sistem permainan, PSP adalah platform seluler serbaguna untuk penggunaan lain seperti navigasi GPS. Anda dapat menggunakan aksesori GPS opsional untuk navigasi konvensional, dan banyak game menggunakan GPS untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Aksesori GPS
Receiver GPS opsional sangat ringkas, seukuran perangko besar dan beratnya sekitar setengah ons. Ini menempel pada konektor USB kecil di bagian atas PSP, dengan sekrup untuk menghubungkannya dengan kuat di tempatnya. Dengan unit di tempat dan panel penerima mengarah ke langit, PSP akan menemukan satelit GPS dan melakukan pelacakan posisi seperti perangkat GPS lainnya. Untuk memanfaatkan sinyal GPS untuk tujuan game atau navigasi, Anda perlu memuat game atau program navigasi ke drive PSP Anda.

Gaming
Berbagai game mendukung fungsi GPS, memperkaya dan memperluas pengalaman bermain game. Sebagai contoh, seri Hot Shots Golf berfungsi ganda sebagai panduan untuk kursus di kehidupan nyata, menggunakan data dari perangkat GPS untuk membuat rekomendasi tentang pemotretan dan pemilihan klub. Dalam permainan multi-pemain yang mendukung GPS, pemain di wilayah geografis yang sama dapat menggunakan aplikasi PSP yang disebut NEAE bersama dengan aksesori GPS mereka untuk saling men-cache hadiah dan persediaan untuk satu sama lain di lokasi tertentu. Game individual dapat dirancang untuk menggunakan GPS dengan cara yang unik. Misalnya, di Metal Gear Solid, pemain di area yang sama dapat merekrut satu sama lain sebagai sekutu.

Navigasi
Dengan aksesori GPS yang diinstal, PSP Anda juga menjadi perangkat navigasi mandiri, mirip dengan unit GPS genggam lainnya . Untuk menggunakan PSP untuk navigasi pribadi, Anda harus membeli program navigasi seperti MaPlus, Go! Explore atau MapThis !. Masukkan UMD untuk perangkat lunak Anda ke dalam drive PSP, dan saat dimuat, ia akan mengambil data satelit dari aksesori GSP Anda. PSP akan menampilkan peta dan tempat menarik pada layar 5 inci yang cerah, dan akan bekerja dengan cara yang hampir sama dengan GPS genggam lainnya. Fitur akan bervariasi di antara program, seperti yang terjadi di antara unit GPS komersial, jadi bandingkan dengan cermat sebelum memilih satu.

Alternatif
Ada aftermarket yang berkembang di aksesori dan modifikasi PSP, dan navigasi GPS tidak terkecuali. Ada penerima pihak ketiga umum yang tersedia untuk PSP, mirip dengan milik Sony tetapi harganya lebih murah. Tidak semua program bekerja dengan semua penerima pihak ketiga, jadi sebaiknya teliti pilihan yang tersedia sebelum melakukan pembelian. Daripada membeli aksesori GPS secara terpisah, gamer yang berdedikasi memiliki opsi untuk beralih ke PSP Vita yang lebih baru. Vita mencakup penerima GPS terintegrasi, serta tampilan yang ditingkatkan, Wi-Fi built-in dan jaringan 3G, dan beberapa peningkatan lainnya dibandingkan model lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308768.html

Jaringan
  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

  • Cara Menghubungkan GPS ke Stereo

    Otomatis Banyak perangkat GPS otomotif menawarkan kemampuan untuk menyimpan dan memutar file audio-buku dan musik. Jika GPS Anda menyertakan pemancar atau modulator FM, Anda dapat membuat koneksi nirkabel antara GPS dan stereo otomatis Anda. Jika GPS Anda tidak termasuk pemancar atau modulator FM,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com