whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan RCA ke Coaxial

Banyak televisi dan monitor video modern memiliki lebih banyak pilihan input dan konektor daripada yang mungkin dapat Anda gunakan. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk banyak televisi lama yang dibangun sebelum kabel digital dan HDTV menjadi standar. Walaupun TV low-end yang dibuat akhir-akhir ini biasanya menyertakan setidaknya beberapa opsi koneksi yang berbeda, banyak TV yang lebih tua hanya memiliki konektor coaxial tipe-F standar yang digunakan untuk koneksi TV kabel dan memasang antena luar. Akibatnya, jika Anda perlu menyambungkan pemutar DVD baru, konsol game atau pemutar video modern lainnya ke TV lama, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar memiliki output RCA tetapi tidak ada konektor coax. Untungnya, jika Anda perlu mengubah koneksi RCA menjadi coax, tersedia adapter dan modulator, menjadikan tugas ini relatif sederhana.

Adaptor Coax-to-RCA F-Type (hanya untuk Sinyal Video)

Langkah 1
Matikan TV atau monitor video dan perangkat pemutar yang ingin Anda sambungkan. Sambungkan salah satu ujung kabel koaksial ke konektor coax di bagian belakang TV atau monitor video tempat Anda ingin menampilkan video.

Langkah 2
Colokkan ujung lain kabel koaksial ke dalam betina port pada adaptor coax-to-RCA.

Langkah 3
Colokkan ujung RCA adaptor ke port "Video Out" atau "Video" di bagian belakang pemutar DVD, konsol game atau perangkat pemutar video lainnya.
Nyalakan perangkat pemutar terlebih dahulu, kemudian hidupkan TV atau monitor video. Masukkan media dalam perangkat pemutar video jika diperlukan dan tekan "Mainkan." Video dari perangkat pemutar eksternal diputar di TV atau layar monitor video.

Modululator RF

Langkah 1
Matikan perangkat video dan monitor TV atau video yang Anda inginkan hubungkan itu. Hubungkan satu ujung kabel koaksial ke TV atau monitor video. Sambungkan ujung lain kabel koaksial ke port “Coax In” atau “Coax” pada modulator RF.

Langkah 2
Sambungkan salah satu ujung dari kabel A /V RCA yang disertakan yang diatur ke “ Video, "" Kiri Audio "dan" Kanan Audio "pada modulator RF. Modulator RF memiliki port kode warna, jadi pasangkan setiap konektor RCA ke port dengan warna yang sesuai.

Langkah 3
Hubungkan ujung lain dari kabel A /V RCA yang diatur ke warna senada. porta pada pemutar DVD, konsol game atau perangkat video lainnya.

Langkah 4
Hubungkan adaptor daya ke port “Power” atau “AC” pada modulator RF. Colokkan ujung lain kabel daya ke soket listrik.
Nyalakan perangkat pemutar video, TV, dan kemudian modulator RF. Masukkan media dalam perangkat pemutar video dan tekan "Mainkan" atau tombol yang setara untuk memutar audio dan video dari perangkat di TV atau monitor video.

Kiat
Beberapa VCR kelas atas memiliki Video In dan Port Audio Masuk yang dapat Anda gunakan sebagai pass-through untuk menghubungkan perangkat pemutar video yang lebih baru ke TV lama dengan hanya konektor coax. Gunakan set kabel RCA untuk menghubungkan perangkat pemutar video ke port "Video In" dan "Audio In" di bagian belakang VCR, dan kemudian sambungkan TV ke port "Video Out" dengan kabel coaxial. Sebelum memutar video dari perangkat melalui VCR, pastikan Anda mengatur saluran di TV ke saluran tampilan untuk VCR - biasanya saluran 3 atau 4. Perhatikan bahwa jika menghubungkan pemutar DVD dengan metode ini, film dengan perlindungan salinan mungkin tidak memutar atau mungkin tampak terdistorsi saat ditampilkan di TV.

Peringatan

  • Adaptor coax-to-RCA hanya dapat mengonversi satu sinyal pada satu waktu dan lebih cocok untuk mengonversi sinyal video daripada audio. Karena itu, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan streaming video ke TV yang lebih tua atau monitor dari perangkat pemutar eksternal. Namun, jika Anda menggunakan adaptor coax-to-RCA untuk sinyal video, Anda harus menghubungkan kabel audio RCA ke perangkat audio lain seperti stereo.

    Item yang akan Anda butuhkan

  • Adaptor tipe coax-to-RCA tipe F
  • RF modulator


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308361.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com