whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendesain Pembicara Baffle Terbuka

Sistem baffle speaker terbuka mendapatkan namanya dari fakta bahwa speaker hanya menggunakan papan pemasangan frontal untuk speaker. Tanpa penutup di belakang speaker, desain baffle terbuka mengalami kekurangan bass dan efisiensi rendah. Namun, mereka relatif mudah dibangun, dan menawarkan kesan ruang di sekitar instrumen saat mendengarkan musik.

Langkah 1
Pilih driver yang beroperasi secara optimal di lingkungan terbuka. Pengemudi seperti itu memiliki kunjungan yang rendah, dan harus sebesar yang dapat ditangani oleh desain. Ingatlah bahwa driver dalam desain baffle terbuka memiliki masalah parah yang menghasilkan frekuensi lebih rendah dari diameter masing-masing driver.

Langkah 2
Gunakan kelipatan dari setiap driver bass yang dipilih untuk memperkuat respons bass. Rencanakan untuk menggunakan subwoofer bersegel atau porting untuk memperkuat frekuensi yang tidak bisa dilakukan oleh speaker open-baffle. Tempatkan speaker, setelah selesai, di sudut jika memungkinkan untuk memperkuat gelombang belakang masing-masing driver.

Langkah 3
Pastikan Anda memiliki alat untuk membangun speaker. Memiliki meja gergaji, router untuk memotong lubang, papan serat kepadatan menengah untuk baffle itu sendiri, bor, dan sekrup untuk menahan semuanya bersama.
Rencanakan untuk menggunakan equalizer (EQ) untuk memperlancar respons speaker. Desain baffle terbuka memiliki tonjolan besar pada output di dekat frekuensi resonansi pengemudi. Konsultasikan spesifikasi pabrikan, cari spesifikasi yang disebut "Fs." Berharap untuk menggunakan EQ untuk mengurangi output dari frekuensi itu setelah speaker selesai. Sadarilah bahwa setiap driver dalam larik speaker akan mengalami masalah ini, jadi rencanakan dengan sesuai.

Item yang Anda perlukan

  • Table saw
  • Bor
  • Router
  • Philips sekrup dan obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307671.html

  • Perangkat keras
    • "How to Open a PayPal Account

      , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Memasang Driver Webcam

      Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com