whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Komputer Sebagai EVP Recorder

EVP adalah singkatan dari "fenomena suara elektronik." Ini adalah istilah yang sering digunakan oleh pemburu hantu untuk menggambarkan suara yang diambil selama rekaman yang tidak diucapkan oleh orang yang hidup. Anda dapat membeli alat perekam berkualitas yang dibuat khusus untuk mendeteksi EVP, tetapi harganya mahal dan mungkin di luar anggaran para pemburu hantu amatir. Untungnya, Anda dapat menggunakan komputer Anda, seperti laptop jinjing, bersama dengan mikrofon sebagai perangkat EVP.

Langkah 1
Beli laptop jinjing ringan jika memungkinkan. Komputer desktop sangat terbatas fungsinya sebagai perekam EVP karena desainnya yang diam; Anda harus mengaturnya di satu tempat dan berharap itu mendeteksi audio yang Anda butuhkan. Laptop ringan seperti netbook, di sisi lain, dapat dikemas dengan cepat dan dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lainnya dengan sedikit usaha.

Langkah 2
Beli mikrofon berkualitas tinggi, yang merupakan yang terbanyak bagian penting dari setiap perekam EVP. Idealnya Anda menginginkan mikrofon dua arah, yang merupakan mikrofon yang merekam audio dari berbagai arah sekaligus. Anda dapat menggunakan mikrofon bawaan laptop Anda jika ada, tetapi Anda akan mendengar suara-suara dari dalam komputer, seperti kipas yang berputar dan hard drive, dan akan menerima rekaman yang buruk.

Langkah 3
Klik "Mulai," lalu ketik "Perekam Suara" ke dalam kolom pencarian. Tekan enter." Aplikasi rekaman suara asli Windows akan terbuka. Sambungkan mikrofon ke port "Mikrofon" atau "Line-in" di komputer Anda. Posisikan mikrofon di mana pun Anda suka, lalu tekan tombol merah "Rekam" pada Perekam Suara.
Tekan tombol "Stop" pada Perekam Suara ketika Anda selesai merekam. Jendela "Simpan" akan muncul secara otomatis. Masukkan nama file deskriptif, seperti "Rekaman Penjara 1_2011 11:00," lalu klik "Simpan." File audio akan disimpan untuk Anda tinjau di lain waktu, mengunggah ke situs web berburu hantu atau mengedit menggunakan perangkat lunak pengedit audio.

Item yang Anda butuhkan

  • Mikrofon
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307673.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    • Cara Menggunakan Teks untuk Berbicara di Komputer Saya

      Menggunakan perangkat lunak Text to Speech pada komputer berbasis Windows Anda dapat dipelajari dalam hitungan menit. Utilitas Text to Speech memungkinkan Anda mengkonfigurasi komputer Anda sehingga mesin mengenali kata-kata yang Anda ketik di layar dan mengubahnya menjadi suara yang terkomputer

    • Cara Menggunakan Kamera Komputer Online

      Hanya dalam beberapa langkah sederhana, gunakan kamera komputer online untuk mengobrol dengan orang yang dicintai atau bertemu teman baru. Kamera komputer, juga dikenal sebagai webcam, dapat dihubungkan ke komputer dan digunakan untuk mengirimkan gambar dan video untuk program seperti Skype, Yah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com