whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghentikan Hujan Satelit Fade

Ini bisa sangat menyebalkan ketika Anda menonton acara televisi favorit Anda dan sinyalnya tiba-tiba terganggu oleh cuaca. Rain fade adalah apa yang terjadi ketika hujan menghadang piringan menerima sinyal yang cukup kuat dari satelit. Akibatnya, hanya distorsi digital yang Anda dapatkan di TV Anda. Tidak mungkin untuk sepenuhnya menghentikan hujan yang memudar dari memengaruhi sajian Anda, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu menghilangkan hujan yang memudar.

Langkah 1
Masuk ke menu pengaturan dan akses opsi penunjuk hidangan. Pilih meter kekuatan sinyal dan periksa kekuatan sinyal Anda. Jika di bawah 90, sesuaikan piringan Anda dengan menggerakkannya ke kanan atau kiri untuk mendapatkan sinyal terbaik. Jika Anda tidak bisa mendapatkan kekuatan sinyal 90 atau lebih tinggi di lokasi Anda, sesuaikan piringan Anda dengan sinyal sekuat mungkin.

Langkah 2
Beli penutup parabola satelit di toko elektronik lokal Anda, dan pasang di piring Anda. Ini akan mencegah hujan mengganggu sinyal satelit.

Langkah 3
Beli sekaleng larutan memudar hujan satelit dan oleskan ke parabola Anda. Ini akan mengusir hujan dari piringan Anda dan membantu menghilangkan hujan yang pudar.
Pasang parabola yang lebih besar dengan area permukaan lebih banyak untuk mengumpulkan sinyal satelit yang lebih kuat. Jika Anda berada di lokasi di mana hujan pudar sangat umum, Anda dapat membeli piring hujan pudar yang dirawat karena hujan pudar.

Barang yang Anda butuhkan

  • Sarung hujan parabola satelit
  • Kunci pas Adjustable
  • Semprotan hujan pudar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307627.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com