whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Tutorial Karakteristik Dasar GPS

Sistem Posisi Global hadir dengan beragam karakteristik dan fitur yang membantu pengguna menemukan jalannya dari titik A ke titik B. Perangkat GPS diproduksi untuk berbagai tujuan, seperti mengemudi, hiking, bersepeda, dan berperahu. . Jenis unit GPS ini menawarkan fitur yang dirancang khusus untuk berbagai jenis kegiatan ini.

GPS Otomatis
Perangkat GPS portabel yang ringkas dan ringan, membuatnya mudah dibawa dan disesuaikan dengan Anda di sebagian besar kendaraan menggunakan aksesori yang disertakan, seperti tali pengikat dan perangkat pemasangan kaca depan. Misalnya, TomTom GO LIVE 740 memiliki lebar 5 inci, tinggi 3,4 inci, dan kedalaman 0,9 inci, dan dilengkapi dengan aksesori jenis ini. Karakteristik navigasi umum untuk unit GPS otomatis mencakup arah suara navigasi dasar, seperti "Belok kiri di ketinggian 500 kaki," dan instruksi verbal yang mencakup nama jalan, seperti "Belok kiri di Century Boulevard dalam jarak 500 kaki." Fitur-fitur ini disertakan dengan unit dan diaktifkan ketika mesin dalam mode navigasi. Penerima sensitivitas tinggi memungkinkan unit GPS otomatis mempertahankan penerimaan sinyal satelit, bahkan ketika perangkat berada di lokasi yang sulit dijangkau, seperti di bawah dedaunan berat atau di dalam ruangan. Fungsi ini otomatis dan tidak memerlukan peralatan khusus.

GPS Luar Ruangan
Sistem GPS luar ruangan portabel, seperti yang digunakan untuk hiking, hadir dengan karakteristik yang ideal untuk menavigasi medan kasar di luar yang hebat. Misalnya, Garmin Montana 650t dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang yang memberikan daya tahan baterai hingga 16 jam dan memiliki opsi untuk menggunakan dua baterai AA hingga 22 jam daya. Unit GPS luar ruangan umumnya tahan air dan, seperti beberapa GPS otomatis, dilengkapi dengan penerima sensitivitas tinggi. Beberapa perangkat navigasi luar ruang dilengkapi dengan kamera digital built-in yang memberikan kemampuan geotagging. Penandaan geografis adalah proses yang menanamkan data koordinat GPS ke setiap foto yang diambil oleh perangkat. Karakteristik ini sangat berguna jika Anda tidak yakin dengan lokasi Anda atau ingin menemukan lokasi yang tepat dari gambar yang diambil sebelumnya. Fungsionalitas geotagging digunakan saat Anda menggunakan GPS seperti halnya kamera.

GPS Bersepeda
Bersepeda Unit GPS memiliki karakteristik yang meningkatkan pelatihan pengendara sepeda dan kebutuhan navigasi. Garmin Edge 500, misalnya, dapat melacak detak jantung Anda dan menghitung konsumsi kalori saat Anda berkendara. Unit GPS bersepeda juga melacak pembacaan suhu dan kelembaban sambil memberi Anda arah ke mana harus berpaling. Anda juga dapat mengatur kecepatan agar perangkat melacak saat Anda naik, memberi tahu Anda saat Anda berada di belakang atau di depan kecepatan yang telah ditentukan sebelumnya. Karakteristik ini mudah diatur menggunakan kontrol perangkat dan mengikuti petunjuk di layar.

Lain-lain
Karakteristik GPS dasar memberi pengguna berbagai kemampuan yang dirancang untuk membuat perencanaan perjalanan atau menavigasi jalan raya dan jalan raya menjadi lebih sederhana. Beberapa unit GPS otomatis, seperti Magellan RoadMate 2145T-LM, menyediakan fitur bantuan jalur pada layar yang memandu Anda ke jalur yang tepat untuk persimpangan jalan raya yang aman dan efektif. Menggunakan karakteristik GPS ini mengharuskan Anda untuk mengaktifkannya di layar sentuh perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307562.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

  • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

    Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

  • Canon 30D Tutorial

    Canon EOS 30D memungkinkan Anda untuk mengambil bidikan titik dan pemotretan yang sepenuhnya otomatis; bidikan kamera tingkat menengah yang dioptimalkan; dan bidikan sepenuhnya manual, kreatif, dan canggih. Berikut ini adalah tutorial singkat untuk mengajarkan Anda dasar-dasar dari ketiga jenis oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com