whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyumbang TV Layar Besar

Menyumbang ke badan amal biasanya merupakan situasi yang saling menguntungkan. Badan amal mendapatkan pasokan, uang, atau tenaga kerja yang sangat dibutuhkan; Anda mendapatkan perasaan hangat di dalam dan penghapusan pajak. Yang sedang berkata, itu tidak selalu mudah untuk menyumbangkan barang-barang yang lebih besar seperti furnitur, TV layar besar atau mobil. Anda mungkin tidak dapat menyumbang ke badan amal yang Anda inginkan karena tidak semua lokasi memiliki ruang atau kemampuan untuk menangani hal-hal semacam ini.

Langkah 1
Bawa TV ke toko ritel amal seperti Goodwill, Salvation Army atau Habitat for Humanity. Toko-toko ini didirikan untuk menjual barang-barang yang disumbangkan dan menggunakan uang itu untuk mengoperasikan organisasi dan membantu orang lain. Yang terbaik adalah menelepon dulu untuk memastikan lokasi mengambil barang besar. Mereka mungkin memiliki lokasi pengantaran terpisah untuk barang-barang yang lebih mahal seperti TV layar besar, mobil atau furnitur.

Langkah 2
Sumbang TV ke organisasi yang dapat menggunakannya seperti gereja. Banyak gereja menggunakan TV layar lebar di auditorium untuk membantu khotbah atau memastikan bahwa semua orang dapat melihat apa yang sedang terjadi. Mereka juga dapat menggunakannya di ruang rekreasi yang dirancang untuk kaum muda jemaat atau menjualnya di lelang pengumpulan dana atau penjualan halaman.

Langkah 3
Hubungi badan amal yang datang ke lingkungan dan mengambil barang-barang besar . Yayasan Ginjal adalah salah satu badan amal. Niat baik adalah hal lain. Setel item di tepi jalan di depan rumah Anda dengan tag bertanda jelas dengan nama badan amal itu.
Bawa TV layar lebar ke organisasi seperti tempat perlindungan wanita yang dilecehkan. Mereka mungkin dapat menggunakannya di fasilitas itu untuk menghibur wanita dan anak-anak yang terlindung dan memberikannya kepada wanita yang sedang menyiapkan rumah baru.

Kiat Situs Pastikan untuk mendapatkan tanda terima untuk donasi Anda sehingga Anda dapat mengurangi pajak penghasilan Anda. Ini juga merupakan ide yang bagus dan gerakan yang baik untuk membersihkan TV dengan menyeka sebelum Anda membawanya. Anda mungkin diminta menunggu sementara mereka mengujinya untuk memastikan TV itu berfungsi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303324.html

Perangkat keras
  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Membersihkan Layar LCD

    Layar LCD bagus untuk menghemat ruang dan listrik. Mereka juga lebih terjangkau daripada layar CRT dan biasanya menghasilkan gambar berkualitas lebih baik. Namun, layar LCD cenderung menjadi sama kotornya dengan jenis layar lainnya tetapi lebih sulit untuk dibersihkan dan dilindungi. Meskipun manfaa

  • Bagaimana Membersihkan Layar Proyeksi TV

    Memiliki TV yang bersih sangat penting untuk memastikan gambar terbaik. TV proyeksi belakang terutama dipengaruhi oleh layar yang kotor atau berdebu, dan sayangnya sulit untuk dibersihkan. Tetapi jika TV Anda memiliki pelindung layar yang halus, Anda dapat membersihkannya dengan mudah. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com