whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Modem Kabel Suddenlink

Ketika Anda berlangganan layanan Internet dari Suddenlink, perusahaan mengirimi Anda modem kabel untuk terhubung ke jaringan mereka. Anda dapat meminta perusahaan mengirim perwakilan ke rumah Anda untuk mengaktifkan modem kabel atau Anda dapat melakukannya sendiri. Untuk mengaktifkan modem dan mulai berselancar di Internet, langganan Anda ke layanan Internet Suddenlink harus aktif dan Anda harus memiliki USB atau port Ethernet yang tersedia di komputer Anda.

Langkah 1
Matikan komputer dan cabut kabel listrik dari stopkontak listrik. Lepaskan kabel daya modem kabel dari outlet listrik.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel coaxial ke port coaxial pada modem kabel Suddenlink. Masukkan ujung lainnya ke stopkontak di dinding.

Langkah 3
Colokkan kabel daya modem kabel ke stopkontak di dinding. Tekan sakelar daya pada modem untuk menyalakannya jika ada. Biasanya, modem kabel tidak memiliki saklar daya. Diperlukan waktu hingga lima menit bagi modem untuk melakukan sinkronisasi dengan jaringan kabel Suddenlink.

Langkah 4
Masukkan salah satu ujung kabel Ethernet atau USB ke dalam port Ethernet atau USB pada modem kabel. Masukkan ujung lain kabel Ethernet atau USB ke port Ethernet atau USB yang terbuka di komputer.

Langkah 5
Colokkan kabel daya komputer kembali ke outlet listrik dan mulai saja.
Periksa lampu pada modem kabel untuk memverifikasi aktivasi modem. Lampu "Activity" berkedip terus menerus untuk mewakili koneksi modem ke jaringan Suddenlink.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet atau USB

  • Kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307389.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Internet Kabel

      Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Memperbaiki Kabel TV

      Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com