whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Mengatasi Masalah TV Toshiba?

Toshiba memproduksi berbagai televisi. Seperti halnya perangkat elektronik apa pun, TV ini cenderung membutuhkan pemecahan masalah. Selalu periksa manual pemilik Anda untuk daftar lengkap masalah dan solusinya.

Pemecahan Masalah Dasar
Untuk masalah dasar, periksa apakah baterai pada remote control berfungsi dan TV terhubung ke stopkontak in. Periksa antena atau penerimaan kabel Anda dan ubah salurannya.



Gunakan tombol "input" pada remote control atau TV itu sendiri untuk beralih di antara sumber input dan temukan yang Anda butuhkan. Jika Anda telah memilih sumber input yang tidak ada yang dilampirkan padanya, tidak ada gambar yang akan ditampilkan.

Masalah Suara Umum
Tekan volume untuk memastikan suara tidak dimatikan. Jika Anda mendengar suara yang tidak masuk akal dengan saluran yang Anda pilih, matikan mode [SAP] (https://itstillworks.com/12270038/what-is-sap) dengan membuka menu suara, pilih "pengaturan audio" , "dan memilih" stereo "di bidang MTS.

Masalah Gambar Umum
Sesuaikan kualitas gambar dengan menekan" menu "dan membuka menu" gambar ".

Setel Ulang Default Pabrik
Jika Anda telah mencoba solusi di manual Anda dan tidak ada yang berfungsi, setel ulang default pabrik di TV Anda dengan membuka menu "setup" dan memilih "instalasi," "status sistem," dan "informasi sistem." Gunakan tombol panah untuk memilih "default pabrik."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305688.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com