whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi untuk GeForce 6150SE

Nvidia GeForce 6150 SE bukan kartu grafis mandiri seperti kebanyakan garis Geforce Nvidia. GeForce 6150 SE adalah motherboard motherboard terintegrasi. Ini memberikan komputer tanpa kartu grafis mandiri, fitur yang biasanya tidak tersedia.


Kompatibilitas
6150 SE terintegrasi ke dalam motherboard yang menggunakan AMD Athlon 64 X2 dan Athlon 64 Sempron. Ini mendukung memori DDR dan DDR2. DDR2 hanya tersedia jika motherboard dibangun dengan soket AM2 untuk prosesor. Motherboard 6150 SE juga dapat dilengkapi dengan slot ekspansi PCI-E 16x untuk kartu mandiri yang akan ditambahkan.

GPU
6150 SE memiliki kecepatan clock inti 425 MHz. Ini mendukung DirectX 9.0 dan Shader Model 3.0. Seri 6150 SE memberikan dukungan penuh untuk aplikasi OpenGL 1.5. 6150 SE juga menggunakan teknologi PureVideo dari NVidia. PureVideo meningkatkan video dengan pemutaran yang lebih halus dan warna yang lebih akurat.

Keterbatasan
6150 SE tidak mendukung versi DirectX apa pun yang melewati 10.0 atau Model Shader yang melampaui 3.0. GPU terintegrasi juga tidak menawarkan pemutaran video HD. Akhirnya, 6150 SE tidak memberikan dukungan untuk beberapa monitor. Batasan ini hanya dapat diatasi dengan memasang kartu grafis mandiri yang mendukung fitur-fitur ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305494.html

Perangkat keras
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Petunjuk untuk Targus 32 in 1 Memory Card Reader

    Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah pembaca kartu memori eksternal berbasis USB. SD, CF, Memory Stick, dan MMC hanyalah beberapa dari format memori pendukung. Targus 32 in 1 Memory Card Reader adalah perangkat portabel yang kompatibel dengan komputer apa pun yang memiliki input USB. Menggun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com