whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi untuk JBL D130

J1's DBL adalah speaker yang berdiri sendiri yang diproduksi oleh perusahaan dari tahun 1948 dan seterusnya. Meskipun ada banyak pengeditan dan pembaruan untuk itu, masih tetap menjadi bagian dari jangkauan hari ini, diganti namanya menjadi E130. Awalnya dirancang sebagai speaker frekuensi rendah, karena rentang frekuensi peralatan audio meningkat, D130 mendarat di tengah dan menjadi populer sebagai pengeras suara "serba guna".

Konstruksi
The D130 adalah salah satu pengeras suara pertama yang menampilkan diafragma aluminium, berbeda dengan penutup debu plastik yang menghiasi para pesaingnya. Rangka aluminium cor mendukung kerucut 15 inci, dan gasket karet disegel di sekitar tepi, untuk mencegah masuknya debu ke koil suara. Magnet untuk kumparan suara secara magnetis terlindung dari gangguan di dalam bidang padat.

Voice Coil
Kumparan D130 adalah inovasi lain ketika pertama kali dirilis. Ini adalah 4 inci lebar, dan meskipun ukuran besar ini cukup umum sekarang, itu tidak pernah terdengar pada saat itu. Lansing menggunakan pita logam datar alih-alih kawat halus melingkar untuk menghasilkan gulungan dengan rasio ukuran-ke-daya yang tak tertandingi. Desainnya menggunakan bentuk alami medan magnet lebih efisien, memungkinkan pembangkitan daya lebih banyak, dengan lebih sedikit material. Desain ini juga menghilangkan panas dan energi secara lebih merata, mengurangi kemungkinan kerusakan dan memperpanjang umur kerucut.

Varian
Meskipun JBL memproduksi D130 yang sebagian besar tidak berubah sepanjang sejarah produksinya, versi alternatif diproduksi , khusus untuk digunakan dalam amplifier gitar. Itu ditunjuk sebagai D130F, pembicara diproduksi khusus atas permintaan Leo Fender. D130F identik dengan D130, tetapi memiliki kerucut 12 inci, bukan 15.

Wattage dan Impedance
D130 pertama diberi peringkat 20 watt, dengan impedansi 15 Ohm. Seiring meningkatnya popularitas pembicara, versi diproduksi dalam versi 25-, 30-, dan 100-watt, untuk meningkatkan kompatibilitas dengan beragam peralatan yang lebih luas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306540.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui BIOS untuk 680i SLI

    Nvidia telah bermitra dengan perusahaan lain untuk menawarkan motherboard seri NForce 680i SLI kepada konsumen. Nvidia menawarkan keahlian tekniknya dalam pembuatan motherboard, sementara mitra resmi menjual dan mendukung perangkat keras. Mitra-mitra ini memelihara BIOS, atau sistem keluaran inp

  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

  • Instruksi untuk Kamera Crayola

    Nama Crayola membangkitkan warna-warni - dan agak lilin - gambar krayon kotak kuning, tetapi perusahaan telah menghasilkan segalanya dari Silly Putty ke pertanian surya sejak didirikan pada akhir 1800-an. Di antara produk noncrayon, Crayola dan EZ Grip Digital Camera milik Sakar melayani fotogra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com