whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyelaraskan Hidangan Satelit WildBlue

Menyelaraskan parabola Anda sendiri tampaknya merupakan proses yang sangat sulit, tetapi pada kenyataannya, cukup mudah. Melakukannya sendiri juga memungkinkan Anda membeli hidangan yang tidak terhubung atau berafiliasi dengan layanan biasa seperti DIRECTV atau Dish Network. Bahkan jika Anda berlangganan salah satu layanan ini, mengetahui cara menyelaraskan antena piringan sendiri dapat menghemat uang karena Anda tidak lagi harus bergantung pada teknisi mereka untuk melakukannya untuk Anda.

Langkah 1
Pilih lokasi tempat Anda berencana memasang parabola WildBlue. Pastikan tempat yang Anda pilih menghadap ke selatan dan tidak terhalang oleh pohon atau rumah. Anda akan membutuhkan garis pandang yang jelas agar satelit berfungsi dengan optimalnya.

Langkah 2
Menggunakan bor untuk memasang sekrup ke pelat pemasangan dan memasangnya di lokasi yang telah Anda pilih. Anda dapat memilih untuk memasangnya di rumah atau area datar di dekat rumah.

Langkah 3
Pasang parabola ke braket pemasangan. Jangan kencangkan baut pemasangan, karena Anda harus memungkinkan untuk beberapa gerakan dan putar satelit saat Anda memposisikannya dengan benar. Setelah Anda memposisikan piringan, kencangkan baut ke bawah.

Langkah 4
Jalankan kabel koaksial dari LNBF parabola ke penerima. Ini akan berjalan dari dasar kutub satelit dari bawah parabola ke tengah parabola. Sambungkan kabel penerima satelit dari antena luar ke set televisi di dalamnya, lalu nyalakan keduanya.

Langkah 5
Masukkan kartu yang disertakan dengan receiver Anda. Harus ada manual instruksi atau kartu yang menjelaskan cara mengatur antena piringan dan penerima. Ikuti instruksi manual secara langsung. Ini akan memberi Anda dua informasi utama untuk membantu menyelesaikan pengaturan antena parabola: kode elevasi antena parabola yang tepat dan arah yang harus Anda tunjuk. Pastikan Anda menuliskan nomor elevasi dan membawanya keluar bersama Anda.
Setelah satelit mengarah ke selatan ke arah yang benar dan piringan melesat dengan baik, lihat nomor elevasi dan miringkan piringan ke tanda pada tanda lengan putar. Tempatkan pencari sinyal di tengah piring untuk memeriksa kekuatan sinyal. Buat penyesuaian yang diperlukan ke ketinggian secara perlahan hingga Anda mencapai kekuatan sinyal yang Anda inginkan.

Tips
Suruh seseorang di dalam melihat TV untuk memberi tahu Anda tentang segala perubahan.
Lihat untuk mencapai kekuatan sinyal 60 persen atau lebih tinggi.
Coba gunakan pengukur sinyal untuk mengurangi kemungkinan kesalahan.

Peringatan

  • Pastikan parabola Anda diamankan dengan baik. Gerakan sekecil apa pun dapat membuang sinyal piringan keluar dari saluran.
  • Amankan semua kabel longgar agar tidak ada yang tersandung. Anda mungkin perlu memasangnya ke kusen jendela atau pintu agar area tersebut tetap bersih.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Bor
  • Plat pemasangan
  • Sekrup
  • Pencari sinyal
    < li> Kompas
  • Kabel koaksial


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305466.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com