whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendirikan Menara Antena 20-Kaki

Mungkin Anda seorang operator radio ham menyiapkan rig baru, atau mungkin Anda hanya seorang pria yang ingin berhenti membayar $ 80 hingga $ 120 per bulan untuk TV satelit dan masih mendapatkan digital, definisi tinggi Anda perbaiki televisi dengan mendengarkan siaran HDTV over-the-air dari stasiun TV lokal Anda. Dengan menara antena 20 kaki, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dengan mencoba menarik stasiun yang jauh yang tidak mungkin diterima dengan sepasang telinga kelinci Anda yang lama. Tiang antena 20 kaki kami akan membutuhkan pipa tiang 25 kaki sehingga dasar tiang dapat dikubur untuk pentanahan dan stabilitas listrik yang baik.

Langkah 1
Tentukan di mana memasang antena Anda menara. Pastikan kabel tersebut jauh dari saluran listrik overhead (terutama kabel listrik) untuk menghindari bahaya sengatan listrik. Anda akan mengubur dasar tiang antena antara 2 dan 8 kaki di bawah permukaan tanah, tergantung pada bangunan lokal dan kode listrik. Tiang antena harus dipasang tepat di sebelah atap atau ujung atap pelana sehingga braket pemasangan tiang antena dapat dipasang di sana. Gali lubang Anda dengan diameter sekitar 8 hingga 12 inci dengan penggali atau sekop pasca lubang sebelum memasang braket pemasangan. Dengan cara ini Anda dapat memastikan lubang dan braket Anda tidak perlu dipindahkan karena konflik dengan saluran utilitas bawah tanah, akar pohon atau batu.

Langkah 2
Cari tahu lokasi pemasangan braket. Lakukan ini dengan menggunakan braket dan plumb bob untuk mengeringkan braket di tempat yang benar, langsung di atas lubang yang baru saja Anda gali. Tandai lokasi pemasangan braket yang tepat dengan pensil. Dengan cara ini Anda akan memastikan tiangnya akan dipasang ketika dipasang di lubang.

Langkah 3
Campur batch kecil beton sesuai dengan petunjuk paket. Tuangkan sekitar 6 inci beton ke bagian bawah lubang dan biarkan benar-benar diatur. Ini adalah fondasi tempat tiang antena Anda akan diletakkan; itu akan menjaga tiang dari perlahan-lahan tenggelam ke dalam sedimen lunak.

Langkah 4
Pasang braket pemasangan tiang antena ke fasia atau atap pelana di lokasi yang ditandai menggunakan perangkat keras yang disertakan.

Langkah 5
Pasang antena yang dirakit ke bagian pipa mast menggunakan perangkat keras yang disediakan. Pastikan antena dipasang dengan sisi-atas-atas, dengan bagian bawah antena menghadap ujung laki-laki dari pipa tiang antena.

Langkah 6
Semprotkan ujung jantan dari bagian-bagian pipa tiang dengan WD -40 dan pas bagian tiang bersama-sama. Pasang bagian atas (dengan antena terpasang ke sana) terakhir. WD-40 adalah opsional, tetapi benar-benar membuatnya lebih mudah untuk menyatukan masing-masing bagian tiang dengan aman, terutama jika Anda tidak memiliki akses ke penolong untuk langkah ini.

Langkah 7
Temukan penolong untuk Idealnya, salah satu dari Anda harus berada di atap untuk meraih bagian atas antena saat Anda menaikkannya ke ketinggian atap. Orang "tanah" kemudian harus membimbing bagian bawah tiang ke dalam lubang tiang sementara orang "atap" memegang tiang terhadap braket pemasangan atap. Kemudian orang "tanah" memeriksa tiang dengan tingkat tukang kayu untuk memastikannya dipasang.
Pasang tiang ke braket pemasangan atap menggunakan perangkat keras yang disediakan. Sebelum pengetatan terakhir dari kacang, periksa plumb dari tiang sekali lagi. Setelah perangkat keras braket dikencangkan, isi ulang lubang, pasang tanah ke dalam lubang saat Anda pergi. Unit antena sekarang siap untuk tujuan akhir dan koneksi ke kabel kabel bawah.

Peringatan

  • Tunggu hari yang cerah dan bagus untuk melakukan instalasi ini. Jangan biarkan hari yang berangin atau badai mengubah proyek akhir pekan yang menyenangkan menjadi tragedi yang tidak masuk akal.

    Item yang Anda perlukan

  • Pembantu
  • Penggali sekop atau pascatbor
  • Braket antena yang terpasang di Eave atau Fasia

  • Plumb bob
  • Tangga
  • Pensil
  • 1 kantong semen atau beton (opsional)
  • Pipa mast, diameter 1 1/2-inci-diameter , lima bagian 5-kaki
  • Antena
  • WD-40 atau semprotan pelumas sejenis (opsional)
  • Tingkat tukang kayu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305438.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    • Cara Memposisikan Antena TV

      Antena digunakan untuk menerima saluran televisi dasar serta untuk menerima saluran satelit. Antena dipasang ke lokasi yang tinggi dan mengambil gelombang saluran. Untuk alasan ini, penting agar antena TV diposisikan sedemikian rupa untuk menerima penerimaan yang optimal. Meskipun memposisikan a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com