whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Volume Rendah Radio

Otomatis

Memperbaiki radio mobil atau stereo bisa menjadi tugas yang kompleks, karena ada banyak komponen berbeda yang dapat bertanggung jawab untuk output volume rendah. Meskipun Anda mungkin tidak dapat memperbaiki masalah tanpa latar belakang yang kuat dalam pemasangan dan perbaikan audio mobil, ada beberapa masalah umum yang dapat Anda cari dan berpotensi diperbaiki dengan peralatan dan keahlian yang terbatas.

Langkah 1
Temukan panel sekering di mobil Anda. Jika Anda tidak tahu di mana panel sekering berada, periksa manual pemilik mobil Anda untuk instruksi rinci. Buka panel sekering sehingga Anda memiliki akses ke sekering di dalamnya.

Langkah 2
Lepas dan periksa sekering yang mengontrol daya stereo mobil Anda. Cari celah di filamen perak kecil atau tabung kaca terbakar di dekat kontak perak di ujung sekering. Ganti setiap sekering dengan tipe sekering yang sama dan periksa untuk melihat apakah sekring yang rusak adalah masalah sebelum pindah ke masalah potensial berikutnya.

Langkah 3
Lepaskan amplifier mobil Anda dari perumahannya menggunakan obeng atau kunci pas hex Tergantung pada penguat tertentu yang Anda gunakan, Anda mungkin memerlukan alat lain. Namun, sebagian besar amplifier hanya memerlukan obeng Phillips-head untuk dilepaskan.

Langkah 4
Periksa apakah semua kabel yang terhubung ke bagian belakang amplifier sudah terpasang dengan benar. Jika tidak, lepaskan dari steker dan masukkan kembali. Uji penguat. Kabel longgar adalah masalah umum di antara sistem audio mobil dan sering dapat menghasilkan output audio yang rendah.
Lihat di sekitar tepi amplifier saat berada di luar perumahan untuk memastikan bahwa tidak ada bagian amplifier yang menyentuh logam di dalam perumahan. Jika ya, tutupi area dengan pita listrik segar. Amplifier audio mobil tidak seharusnya menyentuh logam. Jika ya, mereka dapat bekerja sebentar-sebentar atau hanya bekerja pada volume yang sangat rendah.

Kiat
Jangan lakukan perbaikan yang Anda rasa tidak nyaman. Anda dapat merusak radio mobil Anda lebih jauh, yang akan menghasilkan tagihan perbaikan yang bahkan lebih mahal.

Peringatan

  • Jangan pernah bekerja di sirkuit internal amplifier Anda saat amplifier aktif, bahkan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Ada risiko serius sengatan listrik atau bahkan kematian.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Manual pemilik mobil (jika perlu)
  • Sekring pengganti (jika perlu)
  • Obeng (jika perlu)
  • Kunci inggris Hex (jika perlu)
  • Pita listrik (jika perlu)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305433.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

      Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

    • Cara Menghapus Stereo Mobil Pabrik dalam KIA

      Sebagian besar kendaraan yang diproduksi dan dijual termasuk radio pabrik atau pemutar CD. Bagi kebanyakan orang, itu tidak masalah. Tetapi jika Anda seorang penggemar audio, atau ingin menambahkan fitur tambahan yang tidak dimiliki radio pabrik Anda, Anda perlu mengganti radio pabrik Anda dengan mo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com