whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Harman Kardon

Harman Kardon adalah produsen peralatan audio kelas atas. Mereka membuat segalanya dari penerima dan speaker audio rumah hingga speaker komputer dan stereo mobil. Perangkat mereka juga dikenal menghasilkan suara berkualitas. Jika Anda memiliki sistem Harman Kardon dan tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat memecahkan masalah untuk mendiagnosis dan menyelesaikan masalah.

Langkah 1
Periksa koneksi daya. Pastikan kabel daya terhubung dengan benar ke stopkontak. Periksa juga apakah stopkontak berfungsi dengan benar. Jika Anda menggunakan perpanjangan kabel, coba sambungkan kabel daya langsung ke outlet dinding.

Langkah 2
Periksa koneksi speaker. Kabel speaker harus terhubung dengan benar ke port input yang benar. Jika Anda telah mencampur kabel speaker, Anda bisa mengeluarkan audio saluran kiri dari saluran yang tepat, misalnya.

Langkah 3
Periksa apakah komponen-komponennya terhubung dengan benar. Jika Anda memiliki pemutar DVD, pemutar Blu-Ray atau perangkat lain, pastikan kabel audio terhubung dengan benar ke perangkat Harman Kardon Anda.

Langkah 4
Periksa baterai di remote, jika jarak jauh tidak merespons. Pastikan baterai dimasukkan dengan benar, dengan tanda "+" dan "-" cocok. Juga, pastikan baterainya segar dan memiliki daya di dalamnya. Periksa apakah Anda telah memilih perangkat yang tepat pada remote Anda, jika beberapa perangkat diprogram.

Langkah 5
Periksa apakah perangkat Harman Kardon Anda tidak dimatikan atau volume disetel sepenuhnya, jika Anda tidak bisa dengar audio apa pun.

Langkah 6
Jauhkan unit dari komputer, lampu fluoresens, atau perangkat listrik lainnya, jika Anda mendengar suara mendengung atau umpan balik lainnya melalui speaker.
Periksa apakah video Anda perangkat sesuai HDCP, jika Anda terhubung ke TV melalui HDMI. Jika Anda tidak yakin, periksa manual Anda untuk informasi lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305424.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com