whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Lampu Daya Berkedip pada TV Panasonic

Lampu daya TV Panasonic Anda berkedip saat Anda mematikan atau menghidupkannya, atau meletakkannya dalam mode Siaga. Misalnya, ketika Anda menggunakan remote control untuk mematikan TV, Indikator LED Daya berkedip oranye selama sekitar 90 detik hingga kipas pendingin berhenti bekerja. Periksa kapan dan mengapa lampu daya TV berkedip untuk mengetahui apa yang diharapkan dan cara terbaik untuk bereaksi.

Tekan tombol "Daya" pada panel kontrol TV untuk mematikan TV. Biarkan kipas pendingin lampu TV terus berjalan sampai berhenti sepenuhnya. Indikator LED Daya akan berkedip warna oranye sampai kipas berhenti bekerja.

Tekan tombol "Daya" pada panel kontrol TV untuk menghidupkan kembali TV. Tunggu 10 detik hingga Indikator LED Daya berhenti berkedip hijau dan tetap warna hijau pekat.

Tekan tombol "Daya" lagi untuk mengatur TV agar beroperasi dalam mode Siaga. Indikator LED Daya harus menyala sebagai warna merah solid.

Tekan tombol "Daya" pada remote control untuk mengeluarkan TV dari mode Stand-by. Tunggu sekitar 10 detik hingga Indikator LED Daya berhenti berkedip hijau. Tunggu sekitar 90 detik hingga Indikator LED Daya berhenti berkedip oranye dan mengubah warna merah pekat.

Gunakan remote control alih-alih panel kontrol TV untuk menghidupkan dan mematikan TV. Tetapkan mode Daya tempat TV beroperasi dengan menggunakan tombol-tombol pada panel kontrol TV, lalu operasikan TV menggunakan remote control.

Kiat

TV Anda membutuhkan waktu lebih lama untuk dihidupkan jika Anda mengatur mode Daya untuk mematikan TV alih-alih beroperasi dalam mode Siaga. Ini karena kipas pendingin lampu TV berhenti bekerja ketika TV diatur untuk benar-benar mati. Lampu harus didinginkan secukupnya sebelum TV akan menyala kembali.

Peringatan

Kerusakan pada TV Anda dapat terjadi jika Anda mencabut kabel daya dari stopkontak di dinding saat TV dalam keadaan Stand. -dalam mode. Indikator LED Daya berkedip oranye saat TV dalam mode Siaga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317930.html

Media
  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

  • Cara Mengatasi Masalah Pencetak HP 1510

    HP PSC 1510 diberi label printer all-in-one. Ini berarti bahwa ia dapat menjalankan fungsi-fungsi yang jauh melampaui printer tradisional termasuk mengirim faks, memindai dan menyalin. Namun, dengan fungsionalitas tambahan ini, semakin banyak ruang untuk kesalahan. Jika Anda adalah pemilik HP PS

  • Cara Mengatasi Masalah Perekam DVD Panasonic

    Perekam DVD Panasonic dapat digunakan untuk menangkap program TV atau menyalin konten dari disk yang sudah direkam ke DVD kosong. Jika masalah muncul, beberapa langkah pemecahan masalah standar dapat dicoba sebelum melepas perekam DVD Panasonic dan membawanya ke bengkel. Banyak masalah yang relatif

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com