whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pemecahan masalah untuk Mitsubishi WD-60735 DLP

Televisi proyeksi cahaya digital adalah opsi kualitas yang terjangkau dalam kaitannya dengan opsi definisi tinggi lainnya. Mitsubishi adalah pelopor dalam teknologi DLP dan menyediakan saluran televisi yang konsisten termasuk model WD-60735. Model 60 inci ini, seperti kebanyakan perangkat elektronik konsumen lainnya, dapat memiliki masalah teknis. Identifikasi masalah dengan Mitsubishi WD-60735 Anda dan perbaiki sendiri. Toko reparasi dapat mahal dan tidak perlu untuk masalah tertentu yang dapat diperbaiki dengan menggunakan alat dan informasi yang tepat.

Langkah 1
Lepaskan koneksi semua perangkat video dan sambungkan kembali kabel video dengan kuat ke input yang diinginkan . Jika input yang salah dipilih atau kabel tidak terhubung dengan benar, sinyal video tidak akan ditampilkan di layar. Beberapa kabel dapat menjadi usang dan konektornya menjadi rusak dari waktu ke waktu, dan mereka perlu diganti.

Langkah 2
Pastikan kabel audio berada di input yang benar terkait input video. Periksa apakah kabel audio komposit tersambung dengan kuat antara perangkat dan televisi. Jika kabel rusak, mereka perlu diganti karena akan merusak kualitas suara. Periksa pengaturan speaker di menu televisi karena Mitsubishi memungkinkannya untuk tidak bergantung pada kontrol volume di sebagian besar model.

Langkah 3
Sesuaikan pengaturan gambar dengan mengubah kecerahan, kontras, dan suhu warna. Ketika awalnya dinyalakan, sebagian besar televisi sudah diatur pada tingkat paling terang untuk menunjukkan lebih baik di lantai penjualan, tetapi tidak akan ditampilkan juga di ruang tamu Anda. Juga jika tingkat kecerahan terlalu tinggi, itu akan menurunkan siklus hidup lampu proyeksi DLP Anda. Televisi DLP juga memiliki area tampilan yang lebih sempit daripada teknologi definisi tinggi lainnya sehingga area tempat duduk Anda mungkin perlu disesuaikan agar sesuai dengan area menonton.
Jika Mitsubishi WD-60735 tidak menyala, pastikan televisi tersebut menyala. terpasang dengan aman ke stopkontak aktif dan terhubung dengan aman ke bagian belakang televisi. Jika ada pelindung lonjakan listrik di tempat, maka pastikan itu dihidupkan dan terhubung ke outlet. Jika bola proyeksi telah mencapai akhir siklus hidupnya, maka televisi tidak akan menyala. Bola lampu perlu diganti agar televisi menyala kembali.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel video dan audio tambahan
  • Bola proyeksi penggantian


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305270.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Proses Pembuatan Televisi

            Jenis Televisi - Ada dua jenis televisi yang populer. Gaya yang paling akrab bagi pemirsa adalah televisi berbasis tabung yang terbuat dari tabung kaca yang diletakkan di dalam kandang plastik. Gaya kedua adalah televisi layar datar atau definisi tinggi yang terbuat dari kaca tipis dan krist

    • Jenis-jenis Kabel TV

      Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com