whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pemecahan Masalah TV Layar Proyeksi Sony

Televisi proyeksi belakang Sony terkadang mengalami masalah yang membuat televisi tidak dapat beroperasi secara optimal. Masalah yang paling umum adalah tidak ada gambar atau gambar terdistorsi, tidak ada suara atau suara terdistorsi atau masalah dengan unit remote control. Sebagian besar masalah ini tidak serius; banyak pengguna dapat memecahkan masalah dan mencari solusi untuk mengembalikan televisi ke kondisi pengoperasian normal.

Masalah Gambar

Langkah 1
Pastikan kabel daya dicolokkan ke berfungsi outlet listrik dan tombol "Daya" di televisi atau remote control ditekan. Anda mungkin ingin mencolokkan perangkat kedua ke steker yang sama untuk memastikan perangkat tersebut memiliki daya. Jika perangkat kedua tidak berfungsi, centang kotak sekering Anda dan ubah sekeringnya atau setel ulang pemutus arus sesuai kebutuhan.

Langkah 2
Ubah saluran dengan menekan tombol "Saluran +" atau "Saluran -" tombol. Beberapa masalah gambar disebabkan oleh masalah dengan stasiun itu sendiri.

Langkah 3
Tekan tombol "TV /Video" beberapa kali untuk menelusuri opsi sumber video. Televisi proyeksi belakang Sony dirancang dengan beberapa input untuk perangkat komponen. Jika Anda tidak berada pada input video yang benar, gambar tidak akan muncul.

Langkah 4
Periksa apakah kabel koaksial yang menghubungkan televisi ke sumber televisi Anda, seperti kabel atau umpan satelit, sudah aman dicolokkan ke kedua jack koneksi. Anda juga harus memeriksa apakah ada kerusakan pada kabel koaksial dan ganti sesuai kebutuhan.
Sesuaikan pengaturan gambar di televisi untuk mengurangi distorsi, memperbaiki warna atau meningkatkan kecerahan, di antara opsi lainnya. Untuk mengakses pengaturan gambar, tekan tombol "Menu" dan pilih ikon "Pengaturan" dan kemudian ikon "Gambar". Ikon "Pengaturan" adalah kotak peralatan dan ikon "Gambar" adalah kotak dengan simbol seseorang di tengah. Gunakan tombol panah atas dan bawah untuk menyorot salah satu pengaturan dan tekan tombol panah kiri kanan untuk mengubah pengaturan. Tekan tombol "+" untuk mengonfirmasi perubahan dan kemudian tekan "Menu" untuk keluar dari menu.

Masalah Suara

Langkah 1
Tekan tombol "Mute" pada remote control untuk mematikan fungsi "Mute", atau tekan tombol "Volume +" untuk mengatur volume pada tingkat yang nyaman. Banyak masalah suara adalah hasil dari pengguna yang tidak mengetahui bahwa volumenya dimatikan atau dibisukan.

Langkah 2
Periksa apakah kabel koaksial terhubung dengan aman ke televisi. Kabel koaksial membawa sinyal video dan audio. Sinyal audio mungkin tidak masuk jika tidak terhubung dengan benar.

Langkah 3
Nyalakan speaker televisi melalui menu pengaturan "Suara". Untuk menghidupkan speaker, tekan tombol "Menu" dan pilih ikon "Pengaturan" dan "Suara". Ikon "Suara" adalah catatan musik. Sorot "Speaker" menggunakan tombol panah atas atau bawah dan tekan tombol panah kanan atau kiri untuk mengubah pengaturan ke "Aktif." Tekan tombol "+" untuk menyimpan pengaturan dan kemudian "Menu" untuk keluar dari menu.
Ubah pengaturan suara untuk menghilangkan distorsi suara. Buka menu pengaturan "Suara", sorot pengaturan yang ingin Anda ubah, seperti "Treble" atau "Bass," dan sesuaikan pengaturan dengan tombol panah kanan atau kiri. Simpan pengaturan dengan menekan tombol "+" dan keluar dari menu pengaturan "Suara" dengan menekan "Menu."

Remote Control

Langkah 1
Ganti baterai di remote control dan memastikan mereka diposisikan dengan benar. Baterai disimpan di belakang remote control. Geser penutup baterai dari remote dan tarik keluar baterai lama. Masukkan dua baterai AA baru ke dalam kompartemen. Ujung negatif dari masing-masing baterai bersandar pada pegas di kompartemen. Pasang kembali penutup baterai dan coba gunakan remote lagi.

Langkah 2
Tekan tombol "TV" di bagian atas remote control untuk memastikan Anda menggunakan fungsi televisi dari remote. Remote tidak akan berfungsi dengan televisi jika Anda salah menekan tombol fungsi lainnya.

Langkah 3
Matikan lampu fluorescent di ruangan karena dapat mengganggu remote control.
Jauhkan benda apa pun dari televisi karena dapat memblokir sinyal remote control.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302368.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Berapa Lama TV Proyeksi Belakang Berlangsung?

    Jika Anda memutuskan untuk membeli TV proyeksi belakang, Anda perlu mengetahui beberapa hal yang memengaruhi masa pakai TV Anda. TV proyeksi belakang berfungsi berbeda dari layar datar, dan masa pakainya tergantung pada sumber cahaya mereka. Anda dapat meningkatkan masa pakai sumber cahaya Anda deng

  • Bagaimana Membersihkan Layar Proyeksi TV

    Memiliki TV yang bersih sangat penting untuk memastikan gambar terbaik. TV proyeksi belakang terutama dipengaruhi oleh layar yang kotor atau berdebu, dan sayangnya sulit untuk dibersihkan. Tetapi jika TV Anda memiliki pelindung layar yang halus, Anda dapat membersihkannya dengan mudah. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com