whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Akankah Hard Drive Eksternal Mempercepat Komputer Saya?

Hard drive eksternal, selain memberi Anda lebih banyak ruang untuk file, dapat mempercepat komputer Anda dalam keadaan tertentu. Namun, jika Anda membeli drive eksternal khusus untuk mempercepat sistem Anda, Anda mungkin akan kecewa.

Manfaat
Idealnya, Anda harus menyisakan 10 hingga 20 persen ruang hard drive internal Anda gratis, menurut Earthlink Security Center. Menggunakan kapasitas maksimum hard drive Anda membuat bagian yang buruk pada disk dan memperlambat sistem Anda.

Pertimbangan
Anda tidak boleh menggunakan hard drive eksternal sebagai drive utama Anda. Sebagian besar drive eksternal terhubung melalui port USB, yang memiliki kecepatan transfer efektif maksimum 40 megabyte per detik, sedangkan hard drive tipikal mendapatkan setidaknya 50 megabyte per detik, menurut EverythingUSB.com.

Tip
Untuk memaksimalkan kecepatan hard drive, simpan file yang sering Anda gunakan, seperti perangkat lunak dan sistem operasi Anda, pada disk internal Anda. Simpan foto dan file yang diarsipkan atau data lain yang jarang digunakan pada disk eksternal, menurut Earthlink.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305007.html

Perangkat keras
  • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

    Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

    Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com