whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membersihkan & Menghapus Hard Drive pada HP

Komputer Hewlett Packard biasanya memulai dengan baik, tetapi menjadi kembung seiring bertambahnya usia. Atau, Anda mungkin kesal pada kenyataan bahwa ketika Anda membeli komputer HP, ia datang dengan perangkat lunak percobaan yang mungkin tidak pernah Anda gunakan. Dalam kedua kasus tersebut, satu solusi yang mungkin adalah membersihkan dan menghapus hard drive yang menyertai komputer HP Anda, menghilangkan semua yang ada di dalamnya untuk dibangun kembali.

Langkah 1
Cadangkan semua dokumen atau file yang ingin Anda simpan ke hard drive atau CD lain.

Langkah 2
Instal ulang sistem operasi pada HP Anda, dan tentukan bahwa Anda ingin melakukan instalasi bersih. Ini sepenuhnya akan menghapus hard drive Anda dan menginstal ulang sistem operasi. Atau, Anda juga dapat memperoleh hasil ini dari menginstal sistem operasi lain seperti distribusi Linux, atau meningkatkan ke sistem Windows yang berbeda.

Langkah 3
Lakukan pengembalian sistem. Anda biasanya dapat melakukan ini menggunakan partisi pemulihan di sebagian besar komputer HP. Jika tidak ada partisi, gunakan disk pemulihan dan pemulihan yang menyertai komputer Anda. Ini akan menginstal ulang sistem operasi Anda pada sabak yang bersih, tetapi itu juga akan mencakup perangkat lunak apa pun yang awalnya datang bersama komputer.
Gunakan program penghapus disk untuk menghilangkan semua data pada disk.

Peringatan

  • Ingatlah bahwa setelah Anda memformat komputer HP Anda, Anda tidak akan pernah dapat memulihkan data Anda darinya, jadi pastikan Anda menyimpan apa yang Anda butuhkan sebelum memformat komputer Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer HP
  • Salinan sistem operasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301396.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Menghapus Sepenuhnya Hard Drive Komputer Dell

      Ada banyak alasan untuk sepenuhnya menghapus hard drive komputer. Mungkin Anda baru saja membeli komputer baru, dan Anda ingin menghapus data Anda sebelum membuangnya. Atau, semakin banyak orang menyumbangkan komputer bekasnya untuk amal. Dalam hal ini, Anda tentu tidak ingin data tersimpan Anda jat

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com